Pasca Ceraikan Annamarie Tendler, John Mulaney Dirumorkan Pacaran Dengan Olivia Munn
Selebriti

John Mulaney dirumorkan tengah berkencan dengan Olivia Munn pasca beberapa hari yang lalu mengumumkan kabar bahwa ia akan bercerai dari sang istri, Annamarie Tendler.

WowKeren - Aktor sekaligus produser Hollywood John Mulaney baru saja menggemparkan penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, John tiba-tiba saja mengabarkan bahwa dirinya dan sang istri, Annamarie Tendler mantap memutuskan untuk bercerai.

Usut punya usut, John lah yang lebih dulu menggugat cerai Anna. Bahkan Anna sendiri mengaku sama sekali tak tahu bahwa John akan mengambil keputusan untuk menceraikannya. Ia hanya dapat menerima dan mendoakan yang terbaik untuk John.

"Saya patah hati karena John telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami," ujar Anna. "Saya berharap dia mendukung dan sukses saat dia melanjutkan pemulihannya."

Itu artinya, John dan Anna memutuskan berpisah pasca enam tahun menikah. Keduanya diketahui menikah pada 2014 dan belum dikaruniai seorang anak. John sendiri baru saja menyelesaikan masa rehabilitasinya atas kecanduan narkoba dan alkohol.

Selama berada di pusat rehabilitasi, John dikabarkan merasa kesepian dan selalu memikirkan banyak hal seorang diri. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dengan istrinya. John lantas disebut tengah mempersiapkan diri untuk kembali bekerja di dunia hiburan.


Para penggemar lantas baru saja kembali dibuat terkejut lantaran John dikabarkan tengah memiliki kekasih. John dan aktris cantik Olivia Munn dirumorkan telah menjalin hubungan asmara.

Rumor kencan kedua selebriti tersebut mencuat pasca seorang sumber mengatakan telah melihat John dan Olivia diam-diam bertemu di salah satu gereja yang terletak di Los Angeles. Kendati demikian, Page Six menyebut pihak John maupun Olivia enggan untuk berkomentar banyak perihal gosip kencan tersebut.

Sementara itu, John dan Olivia sendiri dikabarkan sudah saling mengenal cukup lama. Bahkan Olivia disebut telah terobsesi dengan Johns sejak lama. Olivia juga diketahui telah akrab dengan Anna istri John.

Hal itu lantaran Olivia pernah memberikan pernyataan yang seolah membenarkan bahwa dirinya telah terobsesi dengan John. Ia mengaku senang berbincang dan bergaul dengan John.

"Awalnya itu keren, dan kemudian aku terus mendekatinya di pernikahan seperti 'Jadi, kamu bersenang-senang?" ujar Olivia dalam salah satu wawancara. "Saya sangat terobsesi untuk bergaul dan berbicara dengannya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts