V BTS dan Suzy Didoakan Main Drama Bareng, Ini Pemicunya
Facebook/Instagram
Selebriti

V dan Suzy dianggap sebagai visual teratas dari generasi mereka dan dipuja oleh penggemar masing-masing karena wajah yang sempurna. Bagaimana jika mereka akting bareng?

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Suzy baru-baru ini menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan penggemar, di mana banyak dari mereka yang mendoakan keduanya bertemu di drama.

Seperti diketahui, V dan Suzy dianggap sebagai visual teratas dari generasi mereka dan dipuja oleh penggemar mereka karena wajah mereka yang sempurna. Mereka sering terlihat memiliki bayangan yang indah dan siluet yang sempurna.

Penggemar bahkan dengan cepat berkomentar bahwa bayangan mereka lebih menarik daripada banyak orang yang sebenarnya. Entah bagaimana, ini membuat penggemar ingin melihat kolaborasi akting V dan Suzy di masa depan.

V BTS dan Suzy Didoakan Main Drama Bareng, Ini Pemicunya

Source: Allkpop

Suzy adalah aktris yang sukses, dan V telah disertifikasi sebagai aktor paling laris di Korea Selatan saat ini. Penggemar dan pecinta K-Drama berharap untuk melihat keduanya membintangi drama bersama.


Jika V dan Suzy benar-benar mendapatkan kesempatan berkolaborasi untuk sebuah proyek, drama tersebut digadang-gadang akan menjadi yang terbaik dalam sejarah dalam hal visual dari pemeran utama.

Baik Suzy dan V sangat populer, dan faktor-faktor ini membuat penggemar bertanya-tanya tentang skala dan keberhasilan proyek jika mereka akan bekerja sama. Wah, bisa dibayangkan betapa hebohnya penggemar jika harapan mereka ini menjadi kenyataan.

Sementara itu, V bersama BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

Suzy di sisi lain belum mengumumkan proyek baru setelah drama hits "Start-Up". Baru-baru ini ia mencuri perhatian sebagai pembawa acara dari Baeksang Arts Awards ke-57 bersama Shin Dong Yup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru