BTS Ganteng Parah di Teaser Grup dan Individu untuk Single 'Butter', Bikin Netizen Makin Tak Sabar
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik
BTS Rilis Single Butter

Teaser comeback kali ini menampilkan foto grup dari BTS di mana ketujuh member berfoto bersama. Selain itu, dirilis pula tujuh teaser foto individu yang menampilkan berbagai pose Jungkook dkk.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis foto teaser baru untuk single berbahasa Inggris mereka yang berjudul "Butter" pada Senin (17/5) tengah malam waktu Korea. Teaser ini tentu saja langsung disambut antusias oleh para penggemar dan menjadi trending topic.

Teaser comeback kali ini menampilkan foto grup dari BTS di mana ketujuh member berfoto bersama. Selain itu, dirilis pula tujuh teaser foto individu yang menampilkan berbagai pose Jungkook dan kawan-kawan dengan latar belakang berwarna kuning.

RM (Rap Monster), Jin, Suga dan Jungkook yang berbalut busana hitam dan putih masing-masing berpose dengan duduk di atas kursi. J-Hope tampak hendak memakan kue sementara V dan Jimin BTS menghadirkan pose cool khas mereka.

Teaser comeback BTS ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka melontarkan pujian menanggapi foto-foto tersebut, juga konsep menari yang diusung boy grup populer ini.


BTS Ganteng Parah di Teaser Grup dan Individu untuk Single \'Butter\', Bikin Netizen Makin Tak Sabar

Source: BIGHIT MUSIC

"Mari kita mulai hari dengan melihat ini," komentar netizen. "Wow, Jin rapi dan seksi," kata netizen lainnya. "J-Hope sangat pandai berpose. Dia main dancer, jadi dia menggunakan tubuhnya dengan sangat baik," puji yang lain.

"Konsep ini sangat menarik, aku menyukainya," ujar netizen. "Oh, aku sangat tidak sabar, aku tidak bisa membayangkan bagaimana style lagu ini," komentar yang lain. "Melihat ini, aku sangat menantikan teaser video klipnya," imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. Lagu ini akan menjadi single kedua BTS yang full berbahasa Inggris setelah mega hits mereka, "Dyamite", yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts