Kim So Yeon Ungkap Adegan Legendaris di 'Penthouse 2', Miliki Chemistry Terbaik Dengan Sosok Ini
SBS
TV
Demam Penthouse

Kim So Yeon juga memuji sikap para aktor 'Penthouse' yang bijaksana dan penuh perhatian. Ia berbagai harapannya agar mendapat lebih banyak adegan dengan karakter ini di season 3.

WowKeren - Kim So Yeon masih membagikan kesehariannya dalam channel YouTube channel "monotube". Dalam episode terbarunya, aktris kelahiran tahun 1980 itu melakukan sesi tanya jawab yang kebanyakan membahas perannya dalam drama hits "Penthouse".

Salah satu yang dijawab Kim So Yeon adalah soal adegan legendarisnya di "Penthouse 2" ketika karakternya, Cheon Seo Jin dengan berakting berlebihan setelah polisi muncul untuk menangkap Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

"Aku sangat tertarik dengan akting komedi. Aku sangat menyukai komedi, dan aku sangat ingin membintangi komedi situasi. Tentu saja, aku pernah bermain komedi situasi sebelumnya tapi aku masih terlalu muda saat itu, jadi aku tidak melakukannya (dalam hal komedi)," ujar Kim So Yeon.

"Jika aku melakukannya sekarang, aku akan menjadi lebih lucu dan sangat menikmati proses syutingnya. Aku sangat ingin mencoba bermain komedi situasi. Kupikir ada sesuatu yang terus menarikku ke arah komedi," sambung Kim So Yeon.


Kim So Yeon Ungkap Adegan Legendaris di \'Penthouse 2\', Miliki Chemistry Terbaik Dengan Sosok Ini

Source: YouTube

Kim So Yeon juga mengungkap siapa lawan main yang memiliki chemistry akting terbaik dengannya di "Penthouse 2". "Aku memiliki (chemistry akting) yang hebat dengan Yoon Hee (Eugene). Sejujurnya, aku memiliki kerja tim yang baik dengan semua orang. Joo Dan Tae, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), semuanya," jawab Kim So Yeon.

Kim So Yeon juga memuji sikap para aktor "Penthouse" yang bijaksana dan penuh perhatian. "Meskipun drama ini telah syuting untuk jangka waktu yang lama, tidak pernah ada masalah di antara para aktor," ujar Kim So Yeon.

Kim So Yeon berbagai harapannya agar mendapat lebih banyak adegan dengan Ha Yoon Cheol di "Penthouse 3". "Di season 3, aku ingin memiliki lebih banyak (adegan) dengan Ha Yoon Cheol, karena aku merasa seperti hal-hal 'belum diselesaikan antara (Cheon Seo Jin) dan Dr. Ha di musim 2. Kupikir masih ada yang tersisa di antara mereka," pungkas Kim So Yeon.

Sementara itu, para pemain "Penthouse 3" sudah mulai menjalani baca naskah pada 22 April lalu dan memulai proses syuting pada 27 April. Drama ini kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts