Ditanya Soal Cerita Pertemuan Awal dengan Sang Kekasih, Salmafina Sunan Beri Jawaban di Luar Dugaan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan beri jawaban tak terduga saat diminta ceritakan momen pertemuan dengan pacar bule hingga soal rencana pernikahan. Begini kata putri pengacara Sunan Kalijaga.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan dan Taqy Malik resmi bercerai sejak 2018 silam. Kini Taqy telah membangun biduk rumah tangga baru bersama seorang wanita bernama Sherel Thalib yang dinikahinya pada Oktober 2020 lalu. Sementara Salmafina Sunan juga sudah menemukan tambahan hati dan tengah merajut tali asmara dengan seorang pria bule.

Kisah asmara Alma, panggilan akrab Salmafinan Sunan, kerap membuat publik penasaran. Hal itu kembali terlihat baru-baru ini saat ia membuka sesi tanya jawab di Instagram.

Salah seorang netizen yang kepo lantas bertanya tentang cerita awal pertemuan Salma dengan kekasihnya sekarang alias sang pacar bule. “Cerita kamu bisa ketemu pasangan yang sekarang dan kamu bisa jadi sekuat itu pliss,” tanya seorang warganet.

Salmafina Sunan rupanya memberikan jawaban di luar dugaan. Pasalnya Alma mengatakan jika pertemuannya dengan sang kekasih saat itu justru di momen saat ia tengah menikmati masa kesendiriannya.

Ditanya Soal Cerita Pertemuan Awal dengan Sang Kekasih, Salmafina Sunan Beri Jawaban di Luar Dugaan

Instagram/@salmafinasunan


Ketemunya ya di saat udah siap. Sudah mencintai diri sendiri dan udah 10000 persen pulih,” jawab Alma. “Dan pas nggak nyari sama sekali, malah pas lagi seneng-senengnya sendiri.

Tak hanya itu saja, netizen lain yang juga ingin tahu lebih jauh mengenai kehidupan asmara Alma ikut melontarkan sebuah pertanyaan. Kali ini tentang rencana putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini untuk kembali menikah. “Kak kapan nih maried?” tanya netizen lain.

Alma mengisyaratkan jika dirinya tak terburu-buru untuk kembali melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih. Menurutnya masih ada banyak hal yang harus dipikirkan matang-matang.

Satu tahun setengah itu masih waktu yang sangat singkat untuk naik status ke jenjang pernikahan,” kata Salmafina Sunan. “Masih banyak hal-hal yang harus dipikirkan dengan matang, pertanyaan untuk diri sendiri juga banyak banget.

Lebih lanjut, Alma juga menegaskan soal usianya yang saat ini pun belum genap menginjak 22 tahun. “Jadi kalau aku sendiri sangat relax, 22 tahun aja belum...Apabila Yesus izinkan hidup aku masih sangat panjang, so santai aja,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts