Ditanya Kapan Debut Akting, Jin BTS Beri Jawaban Bijak
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Ada permintaan tinggi bagi Jin untuk segera melakukan debut akting setelah semua orang mengenali bakat alaminya yang luar biasa. Lantas apa kata sang idol tentang akting?

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) berbicara tentang banyak hal dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone. Salah satu topik yang dibahas adalah kemungkinannya berakting di masa depan.

Seperti diketahui, Jin dikontrak oleh Big Hit Entertainment (sekarang Big Hit Music) sebagai trainee ketika masih berstatus mahasiswa jurusan akting di Universitas Konkuk. Saat itu ia masih 19 tahun dan berniat untuk mengikuti audisi menjadi aktor. Namun Big Hit justru melatihnya sebagai idol dan debut bersama BTS.

Adapun saat ini, Jin merupakan satu-satunya member BTS yang memiliki gelar sarjanan akting, dengan koneksi di industri akting. Ada permintaan tinggi bagi Jin untuk melakukan debut akting setelah semua orang mengenali bakat alaminya yang luar biasa.

Banyak yang penasaran kapan Jin akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan membintangi drama atau film. Untuk ini, pemilik nama Kim Seokjin tersebut mengatakan bahwa ia akan melakukan debut akting ketika waktunya tepat.


"Tidak ada yang diukir di batu. Aku suka mengikuti arus dan melakukan apa yang kurasakan. Saat ini aku sangat menyukai musik, jadi kupikir aku jelas lebih berorientasi pada bermusik," kata Jin.

Sebelumnya, Jin pernah mengindikasikan bahwa ia memang ingin berakting tapi setelah sukses dengan musik. Penyanyi kelahiran 1992 itu percaya bahwa ia akan sukses jika fokus pada satu hal yang telah diberikan padanya sekarang.

"Jika kamu menanggung satu hal, kamu mendapatkan dua hal dan jika kamu menanggung dua hal, kamu mendapatkan empat hal. Jika aku lakukan sekarang, nanti aku akan mendapat kesempatan lebih besar. Oleh karena itu, untuk saat ini aku akan bekerja keras dan setia pada apa telah diberikan kepadaku," ujar Jin.

Selain akting, Jin juga membahas tentang dirinya yang menjadi viral karena penampilannya setelah preview untuk variety show "You Quiz on the Block". Saat itu visualnya dipuji persis aktor.

"Kami pergi untuk syuting variety show, acara populer dan terkenal di Korea, dan kami sudah lama tidak melakukan salah satu dari ini. Aku ingin menekankan dan memastikan hal itu ditunjukkan untuk catatan bahwa semua orang akan heboh tentang seberapa tampannya aku," ujarnya sambil tertawa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts