Usia Hampir Kepala Empat, Begini Cara Unik Raline Shah Tingkatkan Rasa Syukur
Instagram/ralineshah
Selebriti

Meski usia hampir menginjak kepala empat, namun Raline Shah tampak begitu menikmati kehidupannya kini. Raline Shah bahkan belum terlihat menggandeng seorang pria untuk melangkah ke pelaminan.

WowKeren - Raline Shah baru saja merayakan ulang tahunnya ke-36 pada 4 Maret lalu. Meski usianya kini hampir menginjak kepala empat, namun ia belum juga terlihat menggandeng seorang pria untuk bisa segera melangkah ke pelaminan. Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah pun tampak tidak begitu mempermasalahkan statusnya kini sekaligus usianya yang semakin bertambah.

Artis berdarah campuran Tionghoa, Pakistan dan Melayu ini malah terlihat begitu menikmati kehidupannya kini. Bukan tanpa alasan, Raline Shah rupanya cukup pandai untuk selalu merasa bersyukur. Ia bahkan melakukan satu hal rutin yang mampu membangkitkan rasa syukurnya setiap hari.

Kegiatan tersebut rupanya dilakukannya setiap pagi dan malam hari. Raline Shah menyebutnya dengan istilah gratitude journal atau yang berarti jurnal bersyukur. Finalis Puteri Indonesia 2008 ini rutin menulis jurnal bersyukurnya pada malam hari sebelum tidur dan pagi hari begitu bangun.

Kebiasaan unik ini memang kerap dibeberkan oleh Raline Shah. Namun kali ini, ia tampak menunjukkan penampakan dari jurnal syukurnya tersebut.


Usia Hampir Kepala Empat, Begini Cara Unik Raline Shah Tingkatkan Rasa Syukur

Instagram

Diketahui, Raline Shah memamerkan jurnal syukurnya tersebut seusai mendapat banyak pertanyaan dari warganet mengenai kegiatan rutinnya setiap bangun tidur. Ia pun lantas membagikan kegiatan rutinnya lewat unggahan InstaStory akun Instagram-nya.

"Hay guys! Banyak banget yang nanyain aku kalau bangun pagi ngapain aja sih," kata Raline Shah membuka unggahan InstaStory-nya pada hari Minggu (16/5). "Dan sebelum tidur ngapain saja and this is my gratitude journal the five minute joournal."

Lewat jurnal tersebut, Raline Shah rupanya ikut menuliskan beberapa hal yang menjadikannya untuk merasa bersyukur.

"Hal-hal yang aku syukuri di pagi hari aku tulis tiga. Apa yang akan membuat hari baik tiga," imbuh Raline Shah. "Dan aku adalah kayak sebuah doa. Dan pada malam hari ku tulis tiga hal baik yang telah terjadi. Dan juga bagaimana aku membuat hari ini menjadi lebih baik. Kemudian bagaimana cara kita memperbaiki hari yang lebih baik ketimbang sebelumnya."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts