MTV Movie & TV Awards 2021: Pemain Drama Netflix 'Outer Banks' Kompak Sapa Penggemar Di Red Carpet
Netflix
TV

Drama populer Netflix 'Outer Banks' berhasil masuk dalam nominasi MTV Movie & TV Awards 2021. Sejumlah bintang utama serial tersebut kompak hadir dan berfoto bersama di atas red carpet.

WowKeren - Drama populer Netflix "Outer Banks" berhasil dinominasikan sebagai pemenang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2021. Drama yang bercerita tentang kisah persahabatan serta asmara sejumlah remaja ini berhasil mendapatkan nominasi penghargaan kategori Best Kiss.

Pasangan yang berhasil mendapatkan penghargaan ini tentunya tak lain yakni Chase Strokes dan Madelyn Cline. Chase dan Madelyn sendiri merupakan sepasang kekasih dalam drama dan kehidupan nyata.

Keduanya bahkan telah memenangkan nominasi kategori Best Kiss tersebut. Saking senangnya, Chase dan Madelyn tak lagi malu membagikan ciuman mereka di hadapan khalayak ramai.

Tak hanya Chase dan Madelyn, sejumlah pemain drama "Outer Blanks" lainnya juga turut menghadiri ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2021 yang digelar pada Senin (17/5). Sejumlah pemain "Outer Banks" yang menghadiri acara tersebut yakni Rudy Pankow, Madison Bailey, dan Jonathan Daviss.


Chase, Madelyn dan ketiga rekannya itu lantas menyapa penggemar dan berfoto bersama di atas red carpet. Kelimanya tampak kompak dengan saling merangkul satu sama lain.

MTV Movie & TV Awards 2021: Pemain Drama Netflix \'Outer Banks\' Kompak Sapa Penggemar Di Red Carpet

Instagram

Dalam foto tersebut, Chase dan Madelyn kompak mengenakan dresscode berwarna merah. Madelyn memakai gaun dress pendek bernuansa merah sedangkan Chase mengenakan setelan jas dengan warna yang senada. Tak hanya itu, Chase dan Madelyn juga sengaja menyeragamkan alas kaki mereka dengan warna merah.

Sementara itu, Rudy yang berdiri di sebelah kiri Chase tampak mengenakan setelan jas serta celana dan sepatu serba hitam. Jonathan yang berada tengah terlihat mengenakan coat berwarna cream lengkap dengan kemeja berwarna coklat. Jonathan juga melengkapi penampilannya dengan celana hitam serta sepatu berwarna coklat.

Si cantik Madison juga tak kalah menawan dari rekan-rekannya yang lain. Dalam foto tersebut, Madison tampak tampil seksi dengan atasan berwarna hitam. Ia juga mempercantik penampilannya dengan rok bermotif bunga-bunga cerah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel