The Ellen DeGeneres Show Putuskan Akan Berhenti Setelah 19 Tahun Berkarya
Instagram/portiaderossi
TV

Acara variety show populer milik Ellen DeGeneres yakni 'The Ellen Show' memutuskan untuk tak lagi tampil di depan layar kaca televisi. Lantas mengapa hal itu bisa terjadi?

WowKeren - Nama presenter populer asal Amerika Ellen DeGeneres memang tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat dari berbagai belahan dunia. Bahkan variety show "The Ellen DeGeneres Show" telah menjadi daftar tontonan wajib banyak penggemar.

Acara yang telah bertahan selama 18 tahun itu telah mengundang banyak selebriti serta tokoh Hollywood populer lainnya. Acara yang akrab disingkat menjadi "The Ellen Show" ini telah tayang sejak 2003 hingga sekarang.

Namun sayangnya acara populer itu baru saja menghadapi skandal kontroversial. Sejumlah karyawan memberi pengakuan bahwa program acara "The Ellen Show" memiliki lingkungan kerja toxic. Tak hanya itu, beberapa karyawan "The Ellen Show" dilaporkan telah mengalami pelecehan seksual oleh sejumlah atasan dan pimpinan lainnya.

Skandal ini semakin memanas setelah sejumlah staf membongkar sikap asli Ellen di dalam lingkungan kerja. Sumber itu menyebut Ellen sering kali bertindak sesuka hatinya.


Ellen serta pihak acara terkait lantas mengabarkan berita mengejutkan kepada publik. Bagaimana tidak, The Ellen Show baru saja mengabarkan bahwa acara itu akan segera diberhentikan lantaran banyaknya tudingan negatif. Variety show itu dikabarkan juga banyak kehilangan rating dan sedikitnya pemasukan dari sponsor sehingga The Ellen Show memutuskan untuk tak lagi melanjutkan acara tersebut.

Rencananya acara tersebut akan berhenti setelah 19 tahun menghibur banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Sehingga, tepat pada tahun 2022, The Ellen Show akan resmi tak akan lagi hadir di layar kaca televisi.

"Ellen akan berakhir ketika kontraknya habis pada akhir Musim ke-19 2022," jelas salah seorang sumber terpercaya kepada The Post.

Sementara itu, Ellen sendiri sudah sempat mengatakan bahwa dirinya akan menghentikan acara setelah musim ke-16. Namun, banyak pihak yang tak setuju dengan keputusan Ellen tersebut. Sehingga, Ellen menambah kontrak acara tersebut menjadi 3 musim yang artinya akan segera berhenti produksi di tahun 2022. The Ellen Show diketahui sudah berkarya hingga 3000 episode lebih sejak 2003 hingga sekarang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel