Awkarin Kelewat Mesra Bak Kekasih Saat TikTokan Bareng Mantan Pacar, Didesak Balikan
Instagram/awkarin
Selebriti

Tetap jalin hubungan baik meski telah putus, Awkarin bikin heboh lantaran tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih dengan mantan pacarnya, Gangga Kusuma.

WowKeren - Selebgram Awkarin memang selalu berhasil menarik perhatian. Bahkan tak jarang hal yang berkaitan dengan pemilik nama asli Karin Novilda itu ramai menjadi bahan perbincangan khalayak. Terutama para pengguna media sosial.

Terbaru, Awkarin berhasil menarik perhatian lewat unggahan video TikTok-nya. Awkarin rupanya mengunggah video saat sedang bersama mantan kekasihnya, Gangga Kusuma.

Awkarin memang dikenal selalu menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Termasuk dengan Gangga Kusuma. Bahkan keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama hingga tak segan menunjukkan kedekatan.

Mengejutkannya di video TikTok kali ini, Awkarin dan Gangga Kusuma tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih. Bahkan dalam video, keduanya terlihat nyaris berciuman karena jarak bibir Awkarin dan Gangga Kusuma yang tampak begitu dekat.


Hal itu sontak membuat heboh banyak netter. Mereka juga ramai berseru terbawa perasaan alias baper. Bahkan saking bapernya, ramai netter meminta Awkarin dan Gangga Kusuma untuk balikan dan kembali menjalin kasih.

Ko aku yg salting haha,” komentar akun @de*****hm. “Bangke gw yg baper wkwk,” sahut akun @ca*****23. “Pemenang sound ini,” cetus akun Instagram @ayhi******.

CINTA BOLEHHHH ? ASLIII KARIN GANGGA PEMENANG SOUND INIIII @ganggaksm @awkarin,” sambung akun @th******ly. “Balikan yuk,” timpal akun @an*****ya. “Almt CLBK,” tambah netter dengan akun @fi******92.

Tak hanya dengan Gangga Kusuma, Awkarin juga dikenal akur dengan mantan kekasihnya yang lain. Bahkan hubungan Awkarin dengan mantan kekasihnya seperti, Gaga Muhammad dan Sabian Tama tampak begitu akur hingga dikira sudah balikan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait