Mengejutkan, Lee Tae Vin Ternyata Diam-Diam Naksir Kim Young Dae di 'Penthouse'
Instagram/youngdae0302
TV
Demam Penthouse

Lee Tae Vin mengungkap rahasia mengejutkan karakternya, Lee Min Hyuk, yang merupakan seorang penyuka sesama jenis. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Salah satu rahasia besar drama "Penthouse" akhirnya terungkap. Hal itu disampaikan oleh Lee Tae Vin yang berperan sebagai Lee Min Hyuk, putra Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee).

Selama penampilan tamunya di "Video Star", Lee Tae Vin mengungkapkan bahwa Lee Min Hyuk adalah penyuka sesama jenis. Hal ini cukup mengejutkan, sebab selama ini pemirsa dibuat gemas dengan love line tipis yang dimilikinya dengan Yoo Jenny (Jin Ji Hee).

Lee Tae Vin menjelaskan, "Di awal Min Hyuk tidak menyukai Jenny melainkan Seok Hoon. Lee Min Hyuk adalah karakter yang cemburu pada Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) karena dia mencintai Bae Rona (Kim Hyun Soo)."

Karena alasan itulah Lee Min Hyuk akhirnya sangat membenci Bae Rona. "Karena itu Minhyuk adalah karakter yang paling membully Bae Rona," tandasnya.


Sementara itu, "Penthouse" season 2 diakhiri dengan kemenangan kubu baik. Penghuni Hera Palace akhirnya dijatuhi hukuman atas semua kejahatan mereka. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) juga berhasil mendapatkan identitasnya kembali setelah menjebak Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

"Penthouse 3" sendiri akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang. Berbeda dengan dua season sebelumnya, drama ini hanya akan tayang satu episode setiap pekannya.

Season 3 drama ini dikabarkan akan memiliki alur yang semakin seru dan tidak tertebak sejak episode-episode awal. Musim terakhir drama makjang ini juga akan mengungkap perubahan hubungan antar karakter yang mengejutkan dan tak terduga.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts