Hyebin Momoland dan Marco Eks UNB Dikonfirmasi Pacaran, Malah Dituduh Bohong oleh Fansite Ini
Selebriti

Setelah agensi mengkonfirmasi hubungan Hyebin Momoland dan Marco Eks UNB, salah satu fansite malah menuding mereka sedang berbohong. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Hyebin Momoland dan Marco mantan member UNB dikonfirmasi tengah menjalin hubungan. "Setelah mengkonfirmasi dengan Hyebin, memang benar bahwa Hyebin dan Marco saling jatuh cinta," kata MLD Entertainment selaku agensi Hyebin, Senin (17/5).

Kendati demikian, agensi enggan berbicara banyak demi menghormati privasi artisnya. "Karena ini adalah kehidupan pribadi, kami tidak membicarakan detail seperti periode pacaran dan momentum perkembangan pasangan," imbuh agensi.

Sebelumnya, pasangan ini dirumorkan pacaran setelah kedapatan menggunakan beberapa item couple seperti kalung dan cincin yang sama. Selain itu, netizen juga melihat sosok wanita di pantulan salah satu foto Marco, yang diduga kuat sebagai Hyebin.

Hyebin Momoland dan Marco Eks UNB Dikonfirmasi Pacaran, Fansite Malah Tuduh Berbohong

Source: Koreaboo

Meski telah dikonfirmasi agensi, fansite Marco yakni pemilik akun Twitter @youandme0511 menolak percaya. Ia bahkan menuduh pasangan itu telah berbohong soal berita kencannya.

Menurutnya, Marco pernah mengunjungi ruang obrolan penggemar untuk menyangkal rumor kencannya dengan Hyebin yang telah beredar sejak 2019. Pada saat itu, mereka sering terlihat mengenakan barang pasangan dan memposting foto dengan latar belakang yang sama.

Namun saat ditanya penggemar tentang kebenaran rumor tersebut, Marco justru memberi bantahan. Berikut cuplikan percakapan Marco dengan penggemar di ruang obrolan mereka:


"Tidak, tapi ada ungkapan bahwa aku berkencan," kata Marco. "Itu sama sekali tidak benar," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Tidak, itu sebabnya, aku masuk ke ruang obrolan karena ingin memberi tahu kalian untuk tidak khawatir." "Hanya karena aku kesal," sambungnya.

"Itu membuatku khawatir, dalam berbagai hal," tambah Marco dalam pesannya. "Tidak, tapi, aku tidak pernah memiliki cincin pasangan, tidak sekalipun sejak lahir," tegas idol 28 tahun tersebut.

Hyebin Momoland dan Marco Eks UNB Dikonfirmasi Pacaran, Fansite Malah Tuduh Berbohong

Source: Koreaboo

Dalam obrolan yang lain, Marco meminta penggemar untuk tak segan bertanya kepadanya jika ada sesuatu yang mengganjal. Ia juga bertekad untuk membuktikannya.

"Sampai ketemu lagi hehe. Jika ada cara untuk membuat kalian mempercayaiku, beri tahu aku. Aku akan mencobanya!" pungkasnya.

Seolah merusak kabar bahagia, dugaan kebohongan fansite tersebut langsung memicu amarah penggemar Marco yang lain. Pasalnya, banyak dari mereka yang mendukung hubungan Marco dan Hyebin.

(wk/eval)

You can share this post!