Trevor Noah Dan Minka Kelly Resmi Mengakhiri Hubungan Asmara, Nasib Rumah 400 Miliar Dipertanyakan
Instagram/minkakelly
Selebriti

Trevor Noah telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Minka Kelly. Nasib rumah mewah berharga fantastis hingga 400 miliar yang dibeli Trevor untuk Minka dipertanyakan sejumlah pihak.

WowKeren - Lagi dan lagi kandasnya hubungan asmara pasangan selebriti Hollywood kembali terjadi. Kali ini presenter sekaligus komedian Hollywood Trevor Noah dikabarkan telah resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Minka Kelly.

Pasangan ini pertama kali dirumorkan berkencan pada Agustus 2020 lalu. Trevor dan Minka sendiri diketahui juga tak pernah mengonfirmasi dengan pasti bagaimana hubungan keduanya. Kendati demikian, orang terdekat keduanya mengklaim bahwa Trevor dan Minka telah berpacaran.

Bahkan Trevor dan Minka dikabarkan telah berkomitmen untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keseriusan itu dibuktikan dari fakta bahwa Trevor baru saja membeli sebuah rumah mewah dengan harga fantastis. Salah seorang sumber terpercaya lantas mengatakan bahwa rumah mewah itu sengaja dibeli Trevor sebagai hunian masa depannya dengan Minka.


Sumber itu menyebut Trevor dan Minka telah merencanakan masa depan hubungan asmara keduanya secara matang. Ia juga mengklaim bahwa kedua sejoli itu telah banyak menghabiskan waktu bersama selama setahun terakhir. Keseriusan Trevor dan Minka lantas membuat keduanya berani untuk memutuskan mencari rumah di kawasan Los Angeles sebagai hunian masa depan.

"Mereka membuat rencana untuk masa depan bersama, dan ini adalah hubungan yang sangat stabil," jelas sumber terpercaya mengenai hubungan Trevor dan Minka. "Mereka telah menghabiskan waktu selama setahun terakhir dan telah mencari rumah di LA sebagai pasangan."

Bahkan rumah mewah tersebut diketahui memiliki harga yang cukup fantastis. Trevor kabarnya telah membeli rumah mewah tersebut dengan harga 27,5 dolar Amerika atau setara dengan Rp 400 miliar. Rumah mewah itu dikabarkan memiliki enam ruang kamar tidur.

Kini nasib rumah berharga fantastis itu dipertanyakan sejumlah pihak. Hal itu lantaran Trevor dirumorkan telah berpisah dari Minka. Kendati demikian, alasan kandasnya hubungan Trevor dan Minka masih belum diketahui dengan pasti. Para fans pun juga menyayangkan keduanya mengakhiri hubungan asmara.

(wk/Sisi)

You can share this post!