G-FRIEND Dikonfirmasi Tak Perpanjang Kontrak Dengan Source Music Usai 6 Tahun, Bakal Bubar?
Twitter/GFRDofficial
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, G-FRIEND dikabarkan akan bubar karena tak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music. Terkait laporan itu, Source Music akhirnya buka suara.

WowKeren - Girl group Source Music G-FRIEND dikabarkan bubar karena gagal menyepakati perpanjangan kontrak dengan agensi. Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, para anggota G-FRIEND akan berpisah karena tak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music.

Tidak ada spesifik lain yang dibagikan dalam laporan Tenasia. Terkait laporan mengejutkan itu, Source Music akhirnya buka suara untuk memberikan pernyataan resmi mereka. Source Music telah mengumumkan G-FRIEND memang akan meninggalkan perusahaan setelah mereka tidak dapat menyetujui perpanjangan kontrak.

Source Music membuat pengumuman melalui pernyataan mereka ke outlet media, berbagi bahwa mereka setuju untuk berpisah dan mendukung para anggota saat mereka melanjutkan upaya masa depan mereka. Berikut bunyi pernyataan dari pihak agensi:

"Halo. Ini Source Music. Kontrak artis eksklusif dengan G-FRIEND dan Source Music akan selesai pada 22 Mei. Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, G-FRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan.


Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl grup dan musik. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada G-FRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani mereka dalam perjalanan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY (nama penggemar G-FRIEND) dan penggemar yang telah menunjukkan cinta Anda untuk GFRIEND. Kami meminta Anda memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam.

Source Music akan selalu terus mendukung para anggota saat mereka mengambil langkah pertama menuju awal yang baru. Terima kasih."

Meski telah mengkonfirmasi bahwa telah berpisah dengan girl grup tersebut, Source Music masih tidak berkomentar apakah G-FRIEND akan tetap sebagai grup atau akan dibubarkan. G-FRIEND memulai debutnya pada tahun 2015 dan tumbuh menjadi salah satu grup wanita top Korea karena segudang gaya konsep dan keterampilan mereka.

Mereka juga mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia karena koreografi mereka yang kuat dan super sinkron. Girl grup itu terakhir comeback dengan album studio ketiga mereka berjudul "Walpurgis Night" pada 9 November. Album dirilis pada hari itu bersama dengan video musik untuk single utama "Mago"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait