Dikira Pindah Islam, Harini Sondakh Bongkar Fakta Agama Yang Dianutnya
Instagram/harinisondakh
Selebriti

Sempat dijodoh-jodohkan dengan Evan Marvino, Harini Sondakh kini diterpa isu menjadi mualaf. Menanggapi kabar yang berhembus, Harini Sondakh langsung buka suara dan mengungkap agama yang ia anut.

WowKeren - Banyak pihak sempat dibuat penasaran dengan agama pesinetron cantik Harini Sondakh. Bintang dari "Puteri Untuk Pangeran" ini bahkan sempat diisukan sudah menjadi seorang mualaf atau pindah agama Islam.

Menanggapi hal itu, Harini langsung buka suara. Ia menegaskan kalau dirinya masih memeluk agama Kristen Prostestan.

"Netizen yang budiman, Rini nggak masuk Islam," ujar Harini. "Rini seorang beragama Kristen Prostestan yang percaya Tuhan Yesus sebagai juru selamat penebus dosa umat manusia. Yang menjunjung toleransi antar umat beragama. Indahnya kasih."

InstaStory

Klarifikasi Harini Sondakh Soal Agama

Rini juga membagikan pesan positif dari Alkitab. Ia mengutip ayat Roma 8: 38-39.


"Sebab aku yakin, bahwa baik maut maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupu yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kisah Allah, yang ada dalam Kristus Yesus," tutur Rini.

Sebelumnya, banyak netizen yang baper karena Rini tak seiman dengan Evan Marvino. Padahal netter memberi restu jika Rini dan Evan berjodoh di luar proyek akting "Puteri Untuk Pangeran". Ditegaskan Rini, ia dan Evan cuma teman biasa.

"Kita temenan, kita juga profesional, kita juga saling support satu sama lain," kata Rini. "Aku kurang lebih sependapat sama Rini. Awalnya aku bikin karakter Atta-Citra di sinentron ini awalnya mau nyoba lihat kayak gimana sih fans-fans terhadap kita dan ternyata responnya bagus," ujar Evan.

Disisi lain, Evan kini sudah menikah dengan fansnya, Uffri Datun Nitami. Diakui Evan, sang istri sempat cemburu ketika dia berakting dengan Harini. Namun, Evan terus memberi pengertian pada istrinya kalau itu cuma akting.

"Namanya cewek kan nggak bisa diumpetin ya mukanya. (Kelihatan) kalau dia lagi bete, lagi cemburu," kata Evan. "Sebelum nikah sama aku, kamu kenal aku kan lewat sinetron, jadi saat kamu nikah sama aku lihat adegan kayak gitu harusnya kamu juga tahu. Paling kasih pengertian gitu aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru