Wawancara Lama G-Friend Isyaratkan Perlakuan Buruk Source Music?
Twitter/GFRDofficial
Selebriti

Dengan berakhirnya kontrak, G-Friend memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan Source Music sebagai grup. Berita mendadak itu mengejutkan penggemar di seluruh dunia.

WowKeren - G-Friend dikonfirmasi tidak akan lagi melanjutkan aktivitas mereka dengan Source Music. Sehubungan dengan berita ini, wawancara lama para member tentang agensi mereka kembali mendapat sorotan.

Dengan berakhirnya kontrak mereka, G-Friend memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan Source Music sebagai grup. Berita mendadak itu mengejutkan penggemar di seluruh dunia.

Seorang penggemar Korea diingatkan tentang segmen wawancara yang dilakukan para member di MMTG dengan MC JaeJae. Klip diposting ulang bersama dengan judul, "Yang membuatku benar-benar merasakannya adalah ketika kamu menonton wawancara mereka di MMTG dan kamu akan tahu (alasannya)."

Ini adalah tanggapan untuk penggemar lain yang menyatakan bahwa itu bukan pembubaran tapi hanya karena mereka memilih untuk tidak memperbarui sebagai grup. Penggemar yakin bahwa G-Friend memiliki keinginan untuk itu, mereka selalu dapat memilih untuk mengontrak sebagai grup dengan agensi yang berbeda atau mengatur agensi mereka sendiri yang mirip dengan Highlight.


Dalam wawancara, Yuju berbagi bahwa ada waktu ketika Source Music membuat mereka bekerja sangat keras selama masa rookie, sehingga ia terpaksa mencabut gigi bungsunya untuk beristirahat.

Gigi bungsu Yuju bahkan belum ada saat itu. Ia berpikir bahwa jika dirinya melakukannya, perusahaan setidaknya akan membiarkan ia beristirahat sebentar. Yuju mengungkapkan bahwa ibunya sangat sedih karena putrinya harus melalui rasa sakit seperti itu hanya untuk beristirahat.

Member lain juga berbagi bahwa grup tersebut harus berlatih sangat keras ketika mereka masih pendatang baru, sehingga mereka benci bangun di pagi hari. Sowon mengungkapkan bahwa ia harus naik panggung meskipun memiliki fobia serangga yang ekstrim.

"Setiap orang sedikit takut pada serangga, tapi ada beberapa orang yang benar-benar fobia terhadap mereka, dan saya salah satunya. Aku secara praktis naik ke atas panggung dengan pikiranku benar-benar keluar. Aku bahkan tidak tahu bagaimana aku menyelesaikan penampilan. Ketika aku turun, para member telah melakukannya dengan sangat baik, aku sangat menyesal tentang hal itu setelah itu sehingga aku tidak bisa mengangkat kepala," kata Yuju.

Penampilan G-Friend itu kemudian dikenal sebagai panggung trending di mana banyak member jatuh karena hujan lebat dan serangga. Meskipun publik akhirnya menyukai pertunjukan tersebut, grup berbagi bahwa itu menjadi semacam pengalaman traumatis bagi mereka.

Banyak penggemar Korea menjadi patah hati saat menyadari perlakuan yang diterima G-Friend dari agensi mereka. Penggemar berharap masa depan mereka lebih baik setelah meninggalkan agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru