Selfi Nafilah Pamer Momen Lebaran Bareng Iwa K Setelah Lama Berseteru, Sebut Keajaiban Doa
Instagram/selfinafilah
Selebriti

Selfi Nafilah mengungkap hubungannya dengan sang mantan suami, Iwa K kini sudah membaik. Bahkan dalam momen Lebaran baru-baru ini, Selfi mengizinkan Iwa K bertemu putra mereka.

WowKeren - Hubungan Selfi Nafilah dengan Iwa K sempat merenggang pasca bercerai. Namun karena berkah Ramadhan, hubungan keduanya sudah membaik.

"Iya Alhamdulillah akhirnya silaturahminya terjalin lagi, yang jelas semua ini berkah Ramadhan juga," ungkap Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/5) seperti dilansir dari Suara.

Iwa K yang sempat berpisah dan sulit bertemu dengan anak mereka, akhirnya bisa berjumpa langsung setelah empat tahun lamanya. Selfi menyebut hal tersebut terjadi berkat keajaiban doa.

"Kita nggak pernah tahu doa anak ya," sambung Selfi. "Doa keluarga dan yang pasti saya bersyukur sekali."

Penyanyi jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) ini menilai perseteruan dengan mantan suami tak mungkin terjadi terus-menerus. Selfi mengatakan ingin memulai lembaran baru.

"Ya buat apa juga sih, karena selama ini kan pisah baik-baik, yang sudah ya sudah," ujar Selfi. "Kita memulai lagi dengan lembaran kertas putih kita tulis dengan cerita yang indah."


Selfi mengungkap pertemuan mereka tersebut tak terjadi secara instan. Sebelumya ia dan Iwa K sudah menjalin komunikasi lebih dulu.

"Beberapa hari sebelum ketemu itu memang ada komunikasi via telepon aku dengan Iwa," beber Selfi. "Ya kita ada yang diobrolkan lah."

Setelah komunikasi tersebut, barulah Iwa K datang ke rumah Selfi untuk bertemu anak mereka. Bahkan di hari kedua Lebaran kemarin, Selfi memberi izin anaknya untuk bersilaturahmi ke keluarga Iwa K yang sudah lama tak ditemui.

"Akhirnya Iwa bersilaturahmi ke rumah. Alhamdulillah Mikala bisa bertemu dengan ayahnya, dengan adiknya," tutur Selfi. "Pas lebaran ke-2 juga Mikala bisa bertemu dengan keluarga dengan omanya yang dari pihak sana. Semuanya alhamdulillah seneng."

Selfi terlihat mengabadikan momen kebersamaan dengan Iwa K serta anak mereka dalam postingan Instagram. Mereka pun tak segan kompak pamer senyum semringah di momen bahagia tersebut. "Ramadhan 2021," tulis Selfi singkat di bagian caption.

Diketahui sebelumnya Selfi sempat menutup akses komunikasi anaknya dengan Iwa K. Hal tersebut membuat Iwa merasa rindu dengan anak lelakinya. Bahkan usai dituding menutup komunikasi antara anaknya dengan Iwa K, Selfi juga sempat menggugat soal harta gono-gini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru