Siap Garap 'Bridgerton' Season 2, Phoebe Dynevor Tampil Dengan Warna Rambut Baru
Instagram/phoebedynevor
Selebriti

Bintang utama wanita serial 'Bridgerton', Phoebe Dynevor baru saja tampil di depan publik dengan warna rambut baru. Gaya rambut baru itu dibagikan Phoebe melalui Story Instagram-nya.

WowKeren - Serial drama "Bridgerton" sukses memikat hati banyak orang dengan kisah cintanya yang mendebarkan, kostum dan latar yang menawan, serta misteri di balik sosok Lady Whistledown yang memancing rasa penasaran.

Seiring dengan antusiasme penggemar pada serial ini, Netflix pun resmi mengumumkan bahwa "Bridgerton" akan kembali hadir dengan musim kedua, di mana para pemain akan mulai syuting pada musim semi 2021.

Namun sayangnya aktor tampan asal Inggris Rege-Jean Page yang memerankan karakter Simons, Duke of Hastings tak akan lanjut dalam "Bridgerton" season 2. Berbeda dengan Page, bintang utama wanita "Bridgerton" yakni Phoebe Dynevor masih terus berlanjut hingga season 2.

Phoebe yang berperan sebagai Daphne itu akan diceritakan tetap menjadi saudari perempuan keluarga "Bridgerton" yang baik. Pada season 2, Phoebe juga akan berperan sebagai seorang ibu yang baik. Hal itu lantaran Phoebe melahirkan anak pertamanya dengan Simons dalam "Bridgerton" season 1.

Namun baru-baru ini, para penggemar dibuat terkejut lantaran Phobe tampil dengan warna rambut baru. Phoebe lantas membagikan potret rambut barunya itu kepada publik melalui Story Instagram pribadinya.


Potret Phobe dengan rambut barunya itupun kembali diunggah salah satu akun fansbase. Dalam postingan tersebut, Phoebe tampak sedikit memerahkan warna pirang dalam rambutnya. Sehingga Phoebe kini memiliki warna rambut coklat kemerahan.

Perempuan berusia 26 tahun itu diketahui sedang santer dikabarkan tengah berkencan dengan mantan kekasih Ariana Grande yakni Pete Davidson. Kabar kencan Phobe dan Pete itu pertama kali mencuat pada Maret 2021.

Pasalnya, keduanya kepergok sedang bersama dalam beberapa kesempatan. Pada bulan Februari, Phoebe dikabarkan sedang mengunjungi kampung halaman Pete di New York. Begitu pun sebaliknya, Pete juga baru saja kepergok sedang berkunjung ke Inggris saat Phoebe sedang berada di sana.

Dilansir dari Us Weekly, salah seorang sumber mengatakan bahwa Pete dan Phoebe memang sedang berkencan. Sumber tersebut menegaskan bahwa hubungan asmara Pete dan Phoebe sangat kuat walau keduanya tak bertemu secara fisik dengan intens.

"Hubungan Pete dan Phoebe masih kuat meski tidak bisa menghabiskan waktu bersama secara fisik," ungkap sumber tersebut. "Mereka tetap berhubungan melalui teks dan FaceTime. Saat ini, mereka hanya fokus pada pekerjaan. Mereka tidak ingin terburu-buru."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru