Phoebe Dynevor 'Bridgerton' Bagikan Foto Met Gala 2022 Bareng, Tatapan Dalam Rege-Jean Page Disorot
Instagram/bridgertonnetflix
Selebriti

Dua pemeran utama 'Bridgerton' Phoebe Dynevor dan Rege-Jean Page belum lama ini reuni di Met Gala 2022. Pasangan suami istri di 'Bridgerton' itu bertemu dan berfoto bersama.

WowKeren - Dua bintang serial populer Netflix "Bridgerton" yakni Phoebe Dynevor dan Rege-Jean Page belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Phoebe dan Page yang disandingkan sebagai pasangan di serial "Bridgerton" baru saja reuni di acara Met Gala 2022.

Diketahui karakter Simon dan Daphne itu menjadi salah satu tamu undangan Met Gala 2022 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5). Menariknya, Phobe dan Page ternyata sempat foto bersama Met Gala After Party.

Potret manis keduanya itu kemudian dibagikan Phoebe melalui laman Instagram pribadinya. Foto yang diberi efek hitam putih itu memperlihatkan wajah bahagia Phoebe dan Page lantaran dapat bertemu kembali.

Dalam foto tersebut, Page bahkan terlihat menatap Phoebe begitu dalam. Sementara, Phoebe tersenyum puas di hadapan kamera. Page juga tampak memeluk Phobe yang saat itu tengah mengenakan gaun berwarna hitam.

Photo-INFO

Instagram


Phoebe pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui kolom caption Instagram-nya. "Kami telah memiliki chemistry yang kuat sejak lama Mr @regejean. Terima kasih @gregwilliamsphotography telaha mengabadikan momen kami berdua," tulis Phobe melalui Instagram-nya pada Jumat (7/5).

Sementara itu, banyak fans bersedih lantaran Page tak lagi bergabung dengan Phoebe di "Bridgerton" season 2. Menurut kabar yang beredar, Page tak bergabung dalam "Bridgerton" season 2 lantaran adanya perbedaan pendapat dengan tim kreatif serial tersebut.

Sedangkan, Bridgerton" season 2 berfokus pada cerita tokoh bernama Anthony. Dalam cerita, Anthony merupakan kakak sulung dari keluarga 'The Bridgerton" yang diperankan aktor tampan Jonathan Bailey.

Di sisi lain, Phoebe juga sempat memberikan pendapatnya usai Page tak lagi bergabung bersamanya di "Bridgerton" season 2. Phoebe menyayangkan Page tak lagi lanjut dalam "Bridgerton" season 2 bersamanya.

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa serial tersebut selalu berpusat pada keluarga Bridgerton sehingga tak akan terlalu banyak mengubah alur cerita. Menurut Phoebe, penggemar serial "Bridgerton" yang lebih dulu membaca novelnya mungkin akan memahami mengapa hal itu bisa terjadi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru