Tanpa Member, Rose BLACKPINK Akui Gugup Hingga Ingin Sembunyi Jelang Rilis Album Debut Solo
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose BLACKPINK menaklukkan tangga lagu di seluruh dunia pada bulan Maret setelah merilis album solo debutnya. Dalam video terbaru di saluran YouTube-nya, Rose mengajak penggemar ke balik layar dari seluruh proses.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menaklukkan tangga lagu di seluruh dunia pada bulan Maret setelah merilis album solo debutnya "-R-" dengan lagu utama "On The Ground". Dalam video terbaru di saluran YouTube-nya, Rose mengajak penggemar ke balik layar dari seluruh proses.

Selama video, Rose menjelaskan bagaimana perasaannya di hari-hari menjelang rilis. Pada awalnya, ia tak merasakan rasa gugup sama sekali. Hal ini karena banyak hal yang perlu ia lakukan sehingga lupa untuk merasakan gugup.

"Sehari sebelum rilis, aku hanya berpikir, 'Ini akhirnya besok'. Ada terlalu banyak hal yang harus aku lakukan keesokan harinya untuk merasakan emosi, jadi aku tidak terlalu khawatir," ungkap Rose.


Namun, itu tidak berarti bahwa dia melalui proses tersebut tanpa rasa gugup, terutama pada hari ketika album tersebut benar-benar dirilis."Ketika mendekati waktu rilis, dua jam sebelumnya, satu jam sebelumnya, 30 menit sebelumnya, aku merasa ingin bersembunyi di suatu tempat," lanjutnya.

Meskipun prosesnya bukanlah sesuatu yang baru bagi Rose, seperti yang telah dia lakukan berkali-kali dengan BLACKPINK, kali ini berbeda. Dia merasa gugup, tidak seperti yang pernah dia rasakan sebelumnya.

"Aku gugup saat merilis album BLACKPINK. Tetapi karena aku bahkan tidak memiliki anggota (di sekiarku), aku benar-benar merasakan kekosongan. Rasanya aneh," lanjut Rose.

Di sisi lain, lagu debut solo penyanyi kelahiran 1997 itu menuai prestasi membanggakan. Bulan lalu, Guinness World Records mengungkapkan bahwa video musik untuk lagu utama Rosé "On The Ground" telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Rose juga yang pertama memuncaki tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup. "On The Ground" memulai debutnya di No. 1 di Global 200 dan Global Excl. Grafik AS.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts