Go Min Si dan Lee Do Hyun Pergi Kencan, Tim Produksi 'Youth of May' Beri Bocoran Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

Alur cerita 'Youth of May' kian menarik karena kisah cinta bagaikan roller coaster. Lee Do Hyun dan Go Min Si pergi berkencan pada still cut terbaru, begini bocoran tim produksi.

WowKeren - Tim produksi "Youth of May" tak bosan menggoda pemirsa dengan kelanjutan kisah Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) yang penuh liku-liku. KBS baru saja mengunggah potongan adegan mereka pada Selasa (18/5).

Pada potongan adegan terbaru, Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee mengunjungi sebuah taman hiburan. Keduanya sama-sama mengajak adik laki-laki mereka, Kim Myung Soo (Jo Yi Hyun) dan Hwang Jung Tae (Choi Seung Hoon). Sementara Kim Myung Hee menikmati perjalanan bersama saudara-saudara mereka, ekspresi tidak senang Hwang Hee Tae menimbulkan rasa penasaran.

Pada episode mendatang, tampaknya hubungan kedua insan ini akan dipenuhi kesenangan yang ditandai oleh Kim Myung Hee tersenyum dengan nyaman. Sejoli ini akan merasakan bagaimana kencan rahasia ketika mereka mencoba melakukan kontak fisik saat tidak ada yang menonton. Suasana ini jelas berbeda dengan kesenduan yang ada pada episode sebelumnya.


Sebelumnya, Hwang Hee Tae mengadakan upacara pertunangan dengan Lee Soo Ryun (Geum Sae Rok), teman Kim Myung Hee. Setelah upacara berlangsung, Kim Myung Hee berlinang air mata mengaku pada Hwang Hee Tae saat ditanyai apakah ia baik-baik saja. Kemudian Hwang Hee Tae meraih tangan Kim Myung Hee dan berlari bersama di bawah langit malam.

Sehubungan dengan teaser yang baru dirilis itu, tim produksi mengatakan, "Hee Tae dan Myung Hee yang telah menyadari perasaan satu sama lain, secara resmi akan mulai saling mendekat di episode 6. Nantikan cerita mereka saat mengetahui sebuah fakta sebelum bertamasya dengan adik-adik mereka."

Sementara itu, "Youth of May" bercerita tentang pertemuan mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae dan perawat Kim Myunghee yang terjadi di tengah pergolakan Mei 1980. Episode keenam drama ini akan disiarkan pada Selasa (18/5), pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait