Seungkwan SEVENTEEN Merasa Khawatir Jika Sering Muncul di TV, Kok Bisa?
Instagram/pledis_boo
Selebriti

Seungkwan adalah salah satu member SEVENTEEN yang sering mondar-mandir di acara televisi. Berbicara mengenai programnya, Seungkwan mengungkap kekhawatiran sering muncul di TV.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) belum lama ini tampil sebagai wajah majalah Elle Korea. Pemotretan itu adalah pengalaman pertamanya berpose sendirian untuk sebuah majalah sejak debut.

Pemilik nama asli Boo Seung Kwan itu menunjukkan sisi muda dan lembutnya lewat pakaian cerah dan gaya berkelas. Pada sesi wawancara dengan Elle Korea, Seungkwan membicarakan tentang kegiatannya individunya di luar grup. Seperti diketahui, ia adalah salah satu member SEVENTEEN yang aktif mondar-mandir di beberapa acara televisi.

Ketika disinggung tentang kegiatannya sebagai MC "Job Dongsan", Seungkwan mengatakan, "Tidak sulit berurusan dengan para pemeran karena aku sangat menyukai anak-anak. Mereka punya standar dan ketelitian sendiri. Anak-anak itu mengingatkanku pada masa kecil saat aku diberitahu orang di sekitar bahwa aku 'cerdas'."

"Job Dongsan" adalah program untuk membantu anak-anak mempelajari pekerjaan impian mereka. Seungkwan menyebutkan bahwa ia menghargai jika orang lain menganggapnya cerdas. Karena di sisi lain, ia senantiasa memperkaya pemikiran dengan membaca buku dan bermeditasi.


Selain itu, Seungkwan juga membicarakan program "Idol Dictation Contest" yang merupakan spin off dari "Amazing Saturday". Acara terbaru TVing itu akan mengikuti format yang sama dengan "Amazing Saturday" di mana para pengisi acara mendengarkan cuplikan lagu dan menuliskan lirik yang tepat demi memenangkan hadiah makanan lezat. Seperti namanya, "Idol Dictation Contest" menggaet para idola sebagai pengisi acara.

Saking seringnya muncul di variety show, Seungkwan tidak ingin publik hanya mengenalnya sebagai penghibur yang lucu. Akan tetapi, ia tidak kehilangan akal untuk terus mengingatkan fans tentang posisinya di SEVENTEEN dengan aktif membuat konten pribadi.

"Itu ('Idol Dictation Contest') harus jadi program tetap! Proses syutingnya sangat menyenangkan. Kadang kala aku khawatir bahwa aku hanya dikenal sebagai penghibur. Kurasa, aku hanya perlu menunjukkan lebih banyak sisi sebagai vokalis SEVENTEEN. Itu mengapa aku terus meng-upload video aku sedang bernyanyi," tutup Seungkwan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru