Segera Comeback Lewat 'Butter', BTS Dapat Dukungan Penuh Dari Band Rock Legendaris Queen
Twitter/bts_bighit/QueenWillRock
Musik

Sesaat usai teaser MV 'Butter' dirilis, akun Twitter resmi Queen mengetahui dan memberikan dukungan kepada BTS. Melalui akun tersebut, Queen mengutip cuitan soal teaser single itu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja mendapat dukungan dari band rock legendari dunia, Queen. Seperti yang diketahui, boy grup keren itu saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri mereka untuk comeback lewat single berbahasa Inggris kedua mereka, "Butter".

Hari ini, Rabu (19/5) BTS merilis teaser video musik untuk "Butter". Itu terungkap sebagai trek pop-rock retro yang membuat semua orang bernyanyi. Salah satu lirik yang terungkap berbunyi "Get it, let it roll!". Dalam video tersebut, BTS memberi penghormatan kepada legenda rock dengan gaya 80-an mereka.

Penggemar segera menyadari betapa miripnya suara musik "Butter" dengan lagu terkenal Queen "Another One Bites the Dust". Tak lama setelah teaser “Butter” dirilis, “Another One Bites the Dust” mulai menjadi trending.

Tidak lama kemudian akun Twitter resmi Queen mengetahui dan memberikan dukungan kepada BTS. Melalui akun Twitter resminya, Queen mengutip teaser "Butter" dengan menulis "Apakah kamu siap, hei, apakah kamu siap untuk ini... Another One Bites The Dust x #BTS_Butter"


Segera Comeback Lewat \'Butter\', BTS Dapat Dukungan Penuh Dari Band Rock Legendaris Queen

Twitter

Ini bukan pertama kalinya BTS menunjukkan cinta mereka untuk Queen. Selama konser "LOVE YOURSELF" mereka di Stadion Wembley, BTS juga mempersembahkan cinta mereka untuk band legendaris itu.

Pada tahun 1985, Queen menampilkan enam set lagu di Wembley untuk Live Aid, sebuah konser amal untuk mengumpulkan dana bagi Ethiopia. Konser Queen dibuka dengan "Bohemian Rhapsody" dan ditutup dengan "We Are the Champions".

Kesamaan antara "Butter" dan "Another One Bites the Dust" telah memicu perbandingan antara BTS dan Queen. Terutama antara Jimin dan almarhum Freddie Mercury. Banyak penggemar merasa bahwa Freddie Mercury akan menjadi penggemar BTS dan menikmati musik mereka.

Sementara itu, "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. Lagu ini akan menjadi single kedua BTS yang full berbahasa Inggris setelah mega hits mereka, "Dyamite", yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait