Penampilan Baru Jihyo TWICE Tuai Sorotan, Gaya Rambut Dikritik Kurang Oke
Instagram/twicetagram
Selebriti

Pada 19 Mei malam KST, TWICE mengunggah klip proyek pertunjukan yang menampilkan Jihyo melakukan cover dari lagu 'Crown'. Penampilan cantik Jihyo sukses menuai sorotan.

WowKeren - Jihyo TWICE tampil karismatik saat ia memikat banyak penggemar dengan cover dance yang kuat dan mempesona. Namun ada satu hal dari penampilannya yang kurang disukai netizen.

Pada 19 Mei malam KST, TWICE mengunggah klip proyek pertunjukan yang menampilkan Jihyo melakukan cover dari lagu "Crown" Camila Cabello dan Grey. Dalam video, Jihyo tampak mengenakan gaun berwarna coklat muda dan menari mengikuti irama di lagu tersebut.

Begitu cover dance dirilis, banyak penggemar yang terpikat oleh Jihyo dan berbagi kecintaan mereka di berbagai platform media sosial seperti Twitter. Banyak penggemar yang menyukai koreografi tangan di mana para penari berbaris di belakang Jihyo dan menciptakan gerakan tarian yang memukau dengan lengan mereka.


"Ini adalah konsep yang belum pernah kulihat sebelumnya, jadi ini menyegarkan," komentar netizen. "Melihat videonya, dia sangat cantik dan ekspresinya juga bagus," puji netizen. "Ada banyak komentar yang mengatakan Jihyo adalah orang asing atau dari negara mana dia saking cantiknya," tambah netizen lain.

Penampilan Baru Jihyo TWICE Tuai Sorotan, Gaya Rambut Dikritik Kurang Oke

Source: Instagram

Visual Jihyo juga sukses memukau banyak orang. Namun beberapa rupanya kurang menyukai gaya rambut idol kelahiran 1997 tersebut. Styling rambutnya dikritik kurang oke dan membuat sang leader terlihat agak lebih tua.

"Ada apa dengan gaya rambutnya?" komentar netizen. "Gaya rambutnya tidak bagus. Tapi anehnya Jihyo tetap cantik dengan gaya rambut seperti itu," sahut yang lain. "Sayang sekali bukan gaya rambut yang cocok untuk Jihyo. Untung cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE akan comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk "Taste of Love". Mereka juga mengungkapkan dua tanggal rilis, yaitu 9 dan 11 Juni.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait