Wonwoo SEVENTEEN Ditanya Soal Superhero Favorit, Jawaban Bikin Tersentuh
Instagram/official.wonwoo
Selebriti

Belum lama ini SEVENTEEN terlibat interview bersama dengan majalah W. Bukan Iron Man atau Captain America, Wonwoo memberi jawaban sentimental saat ditanya tentang superhero favoritnya.

WowKeren - Baru-baru ini, SEVENTEEN (II) duduk bersama setelah melakukan pemotretan dengan majalah W. Selama interview berlangsung, boy grup asuhan Pledis Entertainment itu menjawab berbagai pertanyaan mengenai banyak hal seperti musik, mode, dan binatang favorit.

Ketika pertanyaan tentang pahlawan super diangkat, Wonwoo berkesempatan untuk menjawab. Sebagai pecinta pahlawan super, Wonwoo rupanya memberikan jawaban yang tidak diduga oleh para member lain.

Tentang kesukaannya dengan pahlawan super, pemilik nama asli Jeon Won Woo itu menjelaskan, "Aku sangat menyukai pahlawan super dan mengenal mereka yang cukup beragam. Mereka berkomitmen untuk menyelamatkan dunia, jadi aku suka semuanya."

Pembuka dari Wonwoo semakin membuat member lain penasaran dan tertarik untuk mengetahui apakah pilihannya berasal dari Marvel Cinematic Universe atau DC Universe. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1996 itu dikenal memiliki minat lebih terhadap budaya populer seperti komik, film superhero dan video game.


Di luar dugaan mereka semua, Wonwoo justru memilih sosok yang dekat dengan dirinya. Ia mengungkapkan, "Jika aku harus memilih satu dari hidupku, aku akan mengatakan bahwa itu ayahku."

Selain tidak diduga, jawaban itu berhasil meluluhkan hati member lain yang duduk bersamanya. S.Coups dan Mingyu tidak mengira jika Wonwoo akan memberikan jawaban yang sentimental. "Kupikir itu Iron Man," kata Mingyu yang disetujui oleh S.Coups.

Seperti diketahui, Wonwoo debut sebagai salah satu rapper SEVENTEEN sejak tahun 2015. Sebelum resmi debut, ia bersama dengan member lain telah diperkenalkan dalam sebuah proyek predebut yang merekam keseharian mereka sebagai trainee.

Sementara itu, SEVENTEEN dikabarkan sedang sibuk menyelesaikan album terbaru yang akan dirilis Juni mendatang. Meski demikian, agensi menyatakan bahwa belum ada keputusan terkait comeback mereka. Pada comeback sebelumnya, SEVENTEEN merilis album bertajuk "The Invitation of Youth; [Semicolon]" pada Oktober lalu dan sukses dengan lagu "HOME;RUN".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait