Tak Butuh Waktu Lama, Rose BLACKPINK Akui Produksi 2 Lagu Debut Solonya Cuma Sehari
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Dalam video yang diposting di saluran YouTube-nya, Rose berbicara tentang debut solonya dengan lagu 'On The Ground' dan 'Gone'. Dia ditanya tentang pengalamannya saat merekam lagu debutnya.

WowKeren - Ketika Rose BLACKPINK (Black Pink) menetapkan pikirannya pada sesuatu, dia memberikan, dan dia menyampaikan dengan cepat. Dalam video yang diposting di saluran YouTube-nya, Rose berbicara tentang debut solonya dengan lagu "On The Ground" dan "Gone".

Dia ditanya tentang pengalamannya saat merekam lagu debutnya, “Bagaimana saat Anda pertama kali merekam 'On The Ground?'”. Hebatnya, dia bisa menyelesaikan rekaman "On The Ground" hanya dalam satu hari.

"Ketika aku pertama kali merekam 'On The Ground', trek utama direkam dalam satu hari, dan kemudian kami membangun chorus di atasnya." ujar Rose. Dia mengungkapkan bahwa dia kembali ke studio berkali-kali untuk mencoba suara baru, tetapi akhirnya, lagu terakhir tidak butuh waktu lama untuk diselesaikan.

"Aku juga ingin membuat suara baru, jadi aku akan kembali dan merekamnya lagi. Tapi seluruh lagu selesai dalam satu hari," ungkapnya.


Setelah itu, dia berbicara tentang lagu lainnya, "Gone". Penyanyi kelahiran 1997 itu menjelaskan apa yang dia suka tentang lagu itu dan cerita seperti apa yang ingin dia ceritakan dengannya.

"Jadi dengan 'Gone', aku merekam lagu itu sekitar dua tahun lalu. Itu adalah suara yang sangat aku sukai dengan iringan gitar, dan itu adalah lagu yang diambil dari kisah jujur seseorang, jadi aku benar-benar ingin menggambarkannya dengan baik," paparnya.

Mirip dengan "On The Ground", "Gone" juga direkam dalam waktu kurang dari sehari. Hebatnya, satu-satunya perbedaan adalah bahwa dia hanya perlu satu kali mencoba untuk melakukannya dengan benar. “Dari apa yang aku ingat, aku pikir aku merekamnya sekaligus,” lanjutnya.

Di sisi lain, lagu debut solo penyanyi kelahiran 1997 itu menuai prestasi membanggakan. Bulan lalu, Guinness World Records mengungkapkan bahwa video musik untuk lagu utama Rosé "On The Ground" telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Rose juga yang pertama memuncaki tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup. "On The Ground" memulai debutnya di No. 1 di Global 200 dan Global Excl. Grafik AS.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait