Lizzy Eks After School Diamankan Atas Insiden Mengemudi Sambil Mabuk
Instagram/luvlyzzy
Selebriti

Lizzy didakwa tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan yang melarang mengemudi saat mabuk. Dia pun mengakui tuduhan itu saat diinterogasi oleh polisi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan anggota After School, Lizzy. Penyanyi yang kini fokus pada karir beraktingnya itu telah diamankan oleh pihak berwajib karena kedapatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Menurut agensinya Celltrion Entertainment dan Kantor Polisi Gangnam Seoul, pada hari ini, Rabu (19/5), pemilik nama asli Park Soo Ah itu didakwa tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan yang melarang mengemudi saat mabuk. Dia pun mengakui tuduhan itu saat diinterogasi oleh polisi.

Untuk kronologinya, pada kemarin, Selasa (18/5) sekitar pukul 10 malam, Lizzy sedang mengemudi di lingkungan Cheongdam di Distrik Gangnam Seoul. Ia kemudian menabrak taksi akibat di bawah pengaruh alkohol. Untungnya, tidak ada pihak yang cedera akibat kecelakaan itu.


Kandungan alkohol dalam darahnya pada saat kecelakaan berada pada level yang akan membuat SIM-nya dicabut. Lizzy sendiri memulai debutnya sebagai member dari After School pada tahun 2010.

Pada tanggal 23 Januari 2015, Lizzy memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan lagu trot "Not An Easy Girl". Video musik tersebut menggunakan cuplikan dari film adaptasi Chunhyangga tahun 1961, dengan Lizzy sebagai protagonisnya.

Pada 11 Februari, ia merilis lagu duet, "Goodbye PMS", dengan komedian Park Myung-soo. Lagu itu ditulis oleh Duble Sidekick, yang mengatakan PMS (yang biasanya berarti sindrom pramenstruasi) mengacu pada "monster yang menciptakan semua kekhawatiran dan stres yang diderita oleh seorang gadis sekolah menengah".

Lizzy lulus dari grup After School pada tahun 2018. Sejak itu ia fokus pada karir aktingnya. Pada tanggal 10 Mei 2018, Lizzy bergabung dengan Celltrion Entertainment. Pada tanggal 3 Juli diumumkan bahwa Lizzy telah mengubah nama promosinya menjadi Park Soo Ah, dan berperan dalam drama web "I Picked Up A Celebrity On the Street".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait