Ayu Dewi Curhat Sedih Semakin Banyak Orang Saling Menyakiti, Ajak Cek Pola Pikir
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membuat netizen salut usai menuliskan pesan bijak ajak masyarakat untuk cek pola pikir, akui sedih kini melihat semakin banyak orang yang saling menyakiti.

WowKeren - Ayu Dewi baru saja membagikan unek-uneknya di salah satu unggahan Instagram. Kali ini istri Regi Datau mengaku sedih lantaran melihat semakin banyak orang yang saling menyakiti satu sama lain.

Curhat sedih ini disampaikan oleh Ayu Dewi seraya mengunggah salah satu foto selfie dirinya. Ibu tiga anak ini pun tak lupa memberikan senyum manis ke arah kamera. Bersamaan dengan foto tersebut Ayu Dewi mengaku sedih lantaran semakin banyak orang yang saling menyakiti saat ini.

Entah kenapa, semakin kesini semakin banyak yang saling menyakiti, banyak faktor, alasan dan sebabnya. Sedih.. Sekali,” tulis Ayu Dewi di Instagram, Rabu (19/5). “Makin sering juga nemuin pola pikir ‘yang penting yg gw / aku / saya / kita lakuin ga nyakitin lo, kamu, kalian, mereka langsung’. Tapi masi pada percaya ga , kalo hal buruk yg di lakuin, pada waktunya akan menyakiti pihak-pihak lain dan berbalik ke kita / yang ngelakuin lagi.

Ayu Dewi kemudian mengajak masyarakat untuk mengecek kembali pola pikir masing-masing agar selalu berhati-hati dalam bersikap. Menurutnya hal itu akan balik memberikan manfaat kepada diri sendiri.


Zaman sedang susah, yuk kita sama-sama re-think, atau me re-check kembali pola pikir kita masing-masing, apakah yg kita lakuin / omongin akan ‘suatu hari nanti’ menyakiti org lain, mungkin bukan sekarang, tapi di masa depan,” sambungnya. “Saat kita smua mencoba utk memikirkan hati, perasaan, keadaan yg lain di atas kesenangan, kepuasan , atau ke ego an kita sndiri, pasti ujungnya akan mendatangkan keberkahan berbentuk ketenangan, kebahagiaan, dan kedamaian.

Istri Regi Datau lantas memberikan sebuah contoh sikap sederhana yang bisa merubah hidup seseorang yakni lewat sebuah senyuman. Di akhir tulisannya, Ayu Dewi memanjatkan untuk kedamaian di bumi ini.

Ada baiknya, saat kita ketemu org, dimulai dengan senyuman, siapa tau, senyum simple kita bisa ngeringanin hari org itu, dan jadi terapi utk kita sndiri bahwa, dunia, energi dan hidup kita bisa indah, kalau kita percaya dan meyakini itu,” paparnya. “Doaku...smoga segala perpecahan di bumi ini, kembali satu dan damai .. Aamiin YRA,” tutup Ayu Dewi.

Curhatan mendalam Ayu Dewi rupanya menyentuh hati banyak orang. Mereka mengaku sependapat dengan pesan bijaknya tentang berhati-hati dalam melakukan sebuah tindakan agar tak menyakiti siapapun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru