Go Min Si dan Lee Do Hyun Pamer Keakraban Saat Syuting Adegan Ciuman 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

Lee Do Hyun dan Go Min Si menunjukkan keakraban luar biasa saat syuting adegan ciuman 'Youth of May' hingga membuat penggemar terpesona. Seperti apa kedekatan mereka?

WowKeren - Pada Rabu (19/5), KBS merilis video behind the scene "Youth of May" yang menampilkan momen menarik di lokasi syuting. Salah satunya adalah ketika Lee Do Hyun dan Go Min Si merekam adegan ciuman.

Momen itu bisa dilihat sejak menit ke-4:57. Sebelum syuting dimulai, Lee Do Hyun dan Go Min Si terlihat berlatih sambil sesekali melontarkan candaan yang lucu.

Di saat Lee Do Hyun menyentuh pipi Go Min Si dengan gemas, tawa gadis itu langsung pecah. "Kamu harus memegang wajahku secara alami," kata Go Min Si kepada Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun juga terus menunjukkan perhatian manis pada lawan mainnya tersebut. Sebelum syuting, ia bertanya dengan manis, "Apa kamu merasa tidak nyaman karena aku terlalu membungkuk? Apa tidak apa-apa bagimu?".

Meski terus bercanda di sela-sela pengambilan gambar, Lee Do Hyun dan Go Min Si langsung membenamkan diri ke dalam karakter begitu syuting dimulai. Karena itulah mereka berhasil menunjukkan chemistry yang sempurna sebagai pasangan.


Setelah menyaksikan adegan tersebut, sejumlah penggemar langsung melontarkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terpesona dengan chemistry dua aktor kelahiran 1995 tersebut.

"Adegan ciuman itu sangat menggemaskan. Cara Lee Do Hyun harus membungkuk terlihat lucu," tulis seorang netter. "Kenapa mereka bisa begitu tenang setelah berciuman? Sedangkan kami di sini langsung gemetar?" imbuh netter yang lain.

"Ah, mereka berdua sangat menggemaskan," kata netter yang lain. "Aku menyukai chemistry mereka yang luar biasa," sahut yang lain. "Chemistry mereka bukan candaan. Aku sangat menyukai pasangan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Youth of May" mencatat rating sebesar 5,2 persen. Angka ini merupakan yang tertinggi sejak "Youth of May" menayangkan episode perdananya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait