Nana Mirdad Curhat Jenuh Hadapi Pandemi Covid-19, Kangen Keluarga dan Liburan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mencurahkan isi hatinya mengenai pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia setahun lebih. Nana mengaku jenuh serta merindukan banyak hal sebelum pandemi melanda.

WowKeren - Nana Mirdad dan keluarga telah lama tinggal di Bali. Karena pandemi Covid-19, Nana tak bisa bertemu keluarga di Jakarta dengan leluasa seperti sebelumnya.

Pada Rabu (19/5), Nana mencurahkan isi hatinya terkait pandemi Covid yang sudah melanda dunia lebih dari setahun. Istri Andrew White ini mengaku jenuh serta merindukan banyak momen yang tidak bisa dilakukan selama pandemi.

"Jujur lagi jenuh... Sangat jenuh dengan pandemi ini..." tulis Nana melalui InstaStory. "Kangen keluarga di Jakarta juga yang udah lama ngga ketemu... Kangen nikmatin waktu di luar rumah tanpa rasa takut and cemas berlebih setiap kali pulang ke rumah..."

Pandemi Covid-19 membuat manusia semakin terbatas melakukan interaksi karena tak ingin menularkan satu sama lain. Oleh sebab itu, Nana begitu merindukan rutinitasnya di masa lalu.

"Kangen pergi keluar tanpa masker dan bisa peluk and rangkul temen2 tanpa ngerasa awkward..." sambungnya. "Kangen liburan berdua suami dan juga kangen ajak anak2 liburan lama dan bener2 quality time as a family.....dan masih banyak lagi yg aku kangenin saat ini. #curhatdikit #udahcurhatnya #gituaja #semangatlagilah."


Nana Mirdad Curhat Jenuh Hadapi Pandemi Covid-19, Kangen Keluarga dan Liburan

Instagram

Sementara itu, Nana mengisi kesehariannya sebagai ibu rumah tangga di Bali setelah sekian lama meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Namun penggemar tak perlu khawatir lantaran Nana masih sering membagikan kabar serta mengajak interaksi melalui media sosialnya.

Seperti pagi ini, Nana membagikan fotonya tengah berolahraga bersama sang suami. "Paksain gerak dikit biar lebih semangat jalanin hari," tulis Nana mengiringi postingannya.

Nana juga memasak sendiri makanan yang dihidangkan untuk suami serta kedua anaknya. Nana dan Andrew sendiri tampak selalu berusaha mengonsumsi makanan sehat. Tak jarang Nana membagikan resep masakannya melalui InstaStory.

Nana Mirdad dan Andrew White rupanya baru merayakan anniversary pernikahan yang ke-15. Tak hanya jauh dari gosip miring, pasangan seumuran ini juga selalu menunjukkan interaksi romantis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait