'Penthouse' Bocorkan Kehidupan Ngenes Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee di Penjara
SBS
TV

'Penthouse 3' dijadwalkan sebagai pengganti 'Taxi Driver' di slot Jumat - Kamis malam. Drama populer SBS yang dibintangi Lee Ji Ah ini kemungkinan akan tayang mulai 4 Juni mendatang.

WowKeren - "Penthouse 3" kini sudah memulai masa promosi. Serial populer SBS itu belum lama ini telah menghadirkan foto adegan perdana yang sudah dinanti. Karakter pertama yang dirilis adalah yang diperankan oleh Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee.

Diketahui pada akhir season 2, para penghuni Hera Palace termasuk Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee) harus di penjara karena perbuatan mereka. Kedua wanita itu tampak mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di penjara.

Kang Ma Ri dan Go Sang Ah sebenarnya adalah dua orang rakus yang menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hal uang dan kekuasaan. Setelahterungkap bahwa mereka membuang tubuh putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan menutupi kematiannya, mereka berdua dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara.

Kang Ma Ri dan Go Sang Ah sekarang menjalani gaya hidup yang cukup ngenes, sangat berbeda dari biasanya. Dalam foto adegan terbaru, keduanya tampak bertengkar karena camilan yang sulit didapatkan Kang Ma Ri dan ia berusaha menyembunyikannya.


\'Penthouse\' Bocorkan Kehidupan Ngenes Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee di Penjara

Source: Naver

Saat mencuci beberapa pakaian di kamar mandi, Go Sang Ah memperhatikan Kang Ma Ri dan mendekatinya. Kang Ma Ri tampaknya menawarinya makanan ringan, namun ia kemudian menunjukkan jari ke dagu temannya di foto berikutnya, membuat pemirsa mempertanyakan perkelahian macam apa yang mungkin mereka lakukan saat di penjara.

Setelah membawa tawa dan air mata kepada pemirsa melalui season 1 dan 2, Shin Eun Kyung serta Yoon Joo Hee dikabarkan tetap mencuri fokus di season 3. Khusus untuk adegan seperti ini, di mana mereka harus bertengkar bolak-balik, kedua aktris tersebut adalah dikatakan telah mempersiapkan diri dengan rajin untuk membuat hal-hal serealistis mungkin dengan mendorong dan mempertimbangkan satu sama lain.

Produser berkomentar, "Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee adalah aktris yang menjadi panutan di lokasi syuting karena profesionalisme mereka, fokus mereka yang luar biasa yang memastikan mereka tidak melewatkan apapun, dan ide serta semangat yang mereka gunakan untuk mengekspresikan karakter mereka. Saksikan 'Penthouse 3' untuk mengetahui kejutan seperti apa yang akan diberikan oleh Kang Ma Ri dan Go Sang Ah."

Sementara itu, "Penthouse 3" dijadwalkan sebagai pengganti "Taxi Driver" di slot Jumat - Kamis malam. Drama ini kemungkinan akan tayang mulai 4 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru