Ulang Tahun Sweet Seventeen, Wajah Kiesha Alvaro Disebut Makin Mirip Dengan Pasha Ungu
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro baru saja genap berusia 17 tahun alias sweet seventeen. Kini sudah beranjak dewasa, wajah Kiesha Alvaro pun disebut-sebut bak pinang dibelah dua dengan Pasha Ungu.

WowKeren - Tepat pada Kamis (20/5), Kiesha Alvaro genap berusia 17 tahun atau yang oleh banyak orang disebut dengan sweet seventeen. Usia 17 tahun pun seolah sebagai penanda bila kini orang tersebut sudah mulai beranjak dewasa.

Sebagai seorang ayah, Pasha pun tak ingin melewatkan momen tersebut. Vokalis band Ungu ini juga tampak mengunggah sebuah foto berdua dengan Kiesha Alvaro. Namun, pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini terlihat menuliskan ucapan selamat ulang tahun dengan cukup singkat.

"Happy sweet 17th son,allLovesU!πŸ’œ," ucap pria yang akrab disapa dengan panggilan Pasha Ungu ini. Tulisan tersebut memang terlihat begitu singkat namun bila diartikan dalam Bahasa Indonesia agaknya memiliki arti yang mendalam. Ucapan ayah tujuh anak itu berbunyi "Selamat sweet seventeen anak laki-lakiku, semua mencintai kamu".


Meski begitu, agaknya warganet terlihat menyoroti wajah Kiesha Alvaro yang kini sudah beranjak dewasa. Dalam foto yang diunggah Pasha Ungu tersebut, tampak wajah Kiesha Alvaro begitu mirip dengan sang ayah.

"Bagai pinang di belah dua❀️❀️," tulis @dan*****. "Mirip banged ya.., πŸ‘πŸ‘πŸ‘," celetuk @oba*****. "Mukanya mirip, gantengnya dr aa 😍," komentar @sunn*****. "Mirip bgt wajahnya😍," ujar @mil*****. "Baraakallah fii umrik😍😍😍 ... Mkin mirip papa nya," kata @liz*****. "Mirip abiiisss...πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈ," komentar @nur*****.

Sementara itu, ucapan ulang tahun untuk Kiesha Alvaro juga tampak memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Sejumlah artis seperti Ely Sugigi, Indra Bekti, Umay Lubis, dan Gading Marten juga terlihat meninggalkan komentar pada foto yang diunggah Pasha pada Kamis (20/5) dini hari itu.

Kiesha Alvaro sendiri merupakan anak Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Semenjak bercerai, Keisha Alvaro dan kedua adiknya yang lain tinggal bersama Okie Agustina. Pasha Ungu sempat menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah tentu membuatnya sedikit sulit untuk bertemu dengan anak-anak dari pernikahannya terdahulu.

Terlebih lagi kini Kiesha Alvaro sudah mulai merambah ke dunia hiburan. Jadwal syutingnya pun agaknya sudah mulai padat. Kendati demikian pada Hari Raya Idulfitri lalu, Kisha Alvaro terlihat merayakannya bersama sang ayah dan ibu sambungnya, Adelia Wilhelmina.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts