TWICE Pecahkan Rekor Girl Grup Dunia Dengan Miliki MV 100 Juta Viewers Terbanyak, Lampaui Grup Ini
Twitter/JYPETWICE
Musik

TWICE diketahui menjadi salah satu girl grup terpopuler di Korea dan dunia. Sudah banyak prestasi yang mereka bawa pulang. Kali ini, mereka telah membuat sejarah girl grup di YouTube.

WowKeren - TWICE diketahui menjadi salah satu girl grup terpopuler di Korea dan dunia. Sudah banyak prestasi yang mereka bawa pulang. Tak hanya itu fanbase mereka juga kuat dan tersebar di berbagai penjuru duni. Kali ini, girl grup itu telah membuat sejarah girl group di YouTube.

Awal pekan ini, video musik TWICE untuk lagu Jepang mereka "Breakthrough" melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Hal ini menjadikannya video musik ke-17 mereka yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Dengan pencapaian ini, TWICE resmi mencetak rekor dunia baru dan menjadi girl grup dengan video musik terbanyak yang telah melampaui 100 juta viewers. Rekor sebelumnya adalah milik grup Little Mix, yang telah mencapai angka 100 juta dengan 16 video musik berbeda hingga saat ini.


Karena TWICE saat ini sedang bersiap untuk comeback pada 11 Juni dengan mini album baru mereka "Taste of Love," mereka mungkin berada di jalur yang tepat untuk memecahkan rekor mereka sendiri dalam waktu dekat. Hal ini juga membuat banyak fans tak sabar menantikannya.

Saat ini, TWICE telah melampaui 100 juta penayangan dengan video musik mereka untuk "Like OOH-AHH", "Cheer Up", "TT", "Knock Knock", "Signal", "Likey", "Heart Shaker", "What Is Love?”, “Dance the Night Away”, “YES atau YES”, “FANCY”, “Feel Special”, “MORE & MORE”, “I Can't Stop Me”, “Candy Pop”, “TT ( Versi Jepang)" dan "Breakthrough".

Di sisi lain, TWICE juga membuat sejarah di Jepang. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sekali lagi mencetak prestasi, kali ini dengan menjadi penyanyi wanita pertama dari luar Jepang yang mendapat sertifikasi platinum dari RIAJ untuk streaming.

Meskipun TWICE sebelumnya telah menerima sertifikasi platinum dan double platinum dari RIAJ untuk album fisik, pencapaian terbaru ini menandai pertama kalinya salah satu lagu mereka mendapatkan sertifikasi platinum untuk streaming.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts