Salma Hayek Akui Hampir Meninggal Pasca Berjuang Sembuh Dari Covid-19
Selebriti

Salma Hayek dikabarkan hampir meninggal dunia saat berjuang sembuh dari virus Covid-19. Ia lantas membagikan sedikit cerita mengenai pengalaman menderita virus Covid-19.

WowKeren - Aktris senior Hollywood Salma Hayek baru saja membagikan cerita perjuangannya selama bertempur melawan virus Covid-19. Sebelumnya, Salma dikabarkan terserang virus Covid-19 di awal-awal pandemi itu tengah melanda dunia. Salma pun sempat menutup rapat kabar tersebut sebelum akhirnya membagikannya kepada publik.

Salma pun mengakui bahwa nyawanya nyaris tak tertolong saat mencoba berjuang sembuh dari virus Covid-19. Bahkan Salma menyebut dokter menyarankannya untuk menerima perawatan intensif di rumah sakit. Pasalnya, dokter mengklaim kondisi kesehatan Salma kian memburuk.

Kendati demikian, Salma mengaku tak bersedia untuk dirawat di rumah sakit oleh dokter. Sepertinya, Salma merasa takut bila harus dirawat di rumah sakit, mengingat di awal pandemi saat itu banyak pasien meninggal dunia.

Aktris berusia 54 tahun itu lantas mengatakan kepada dokter bahwa dirinya lebih baik meninggal di kediamannya sendiri daripada harus dirawat di rumah sakit. Ia lantas meminta dokter untuk tetap merawatnya di rumah seburuk apapun keadaannya.


"Dokter saya memohon agar saya pergi ke rumah sakit karena keadaannya sangat buruk," terang Salma dalam salah satu wawancara melalui Zoom beberapa waktu yang lalu. "Saya berkata, 'Tidak, terima kasih. Aku lebih baik mati di rumah'."

Alhasil, Salma harus menerima perawatan secara intensif di kediamannya sendiri. Salma dikabarkan menjalani perawatan serta isolasi mandiri selama tujuh hari di ruangan khusus dalam rumahnya.

Beruntungnya, nyawa Salma masih bisa tertolong dan ia sepenuhnya telah pulih dari virus Covid-19. Salma lantas kembali memulai aktivitas syutingnya pada April 2021. Proyek pertama yang digarap Salma pasca sembuh dari Covid-19 yakni melanjutkan proses syuting film berjudul "House of Gucci" bersama Lady Gaga.

Rencananya, Salma akan kembali muncul dalam sebuah serial baru berjudul "Hitman's Wife Bodyguard" dalam waktu dekat ini. Nantinya, Salma akan beradu akting dengan lawan mainnya yakni Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts