Baru 18 Bulan Putri Edric Tjandra Sudah Bisa Pesan Ojol Sendiri, Pilih Perketat Prokes
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra berbagi cerita mengenai caranya menjaga keluarga selama pandemi Covid-19 berlansung. Edric juga bercerita soal kekhawatiranya pada sang putri yang sudah bisa pesan ojol sendiri.

WowKeren - Pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para orangtua. Tak terkecuali bagi Edric Tjandra yang telah menjadi bapak satu anak. Apalagi putri Edric sepertinya mulai memiliki keahlian yang perlu perhatian ekstra.

Putri Edric yang bernama Abigail Tjandra atau yang biasa dipanggil Abbie itu rupanya punya keahliat tak terduga di usianya yang masih 18 bulan. Hal itu diungkap sendiri oleh Edric dalam salah satu kesempatan baru-baru ini. Dalam ceritanya, Edric menyebut bahwa kini putri kecilnya bahkan sudah bisa melaukan order via aplikasi ojek online.

Hal itu nyatanya memicu kekhawatiran tersendiri pagi Edric, apalagi di suasana pandemi seperti saat ini. Oleh karena itu, Edric berusaha sebisa mungkin agar anaknya tidak keluar rumah.

"Sekarang Abbie kan udah bisa mesen ojek online sendiri. Saya nggak ngebolehin dia dulu sampai ke luar apalagi kan katanya anak di bawah 2 tahun jangan pakai masker dulu," ujar Edric Tjandra ditemui di Trans TV pada Kamis (20/5) kemarin.


Menjadi orangtua yang menjaga anaknya di masa pandemi Covid-19 membuat Edric rela rutin menjalani tes PCR sebelum pulang ke rumah. Tak hanya itu, Edric juga akan melakukan isolasi mandiri selama 3 hari tanpa bertemu anggota keluarganya. Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dilakukan Edric semata-mata demi kesehatan dan keselamatan keluaranya.

"Kayak gini. Aku syuting nih terus sebelum pulang aku tes PCR dulu terus isolasi 3 hari jadi aku nggak ketemu keluargaku. Nggak ketemu Abbie atau istri dulu," jelas sahabat Luna Maya cs itu.

Edric telah menyiapan kamar tamu sebagai tempat untuk melakukan isolasi mandiri usai bekerja dari luar. Diakui Edrik dirinya ingin meminimalisir kemungkinan penularan Covid-19.

"Maksudnya aku isolasi itu di kamar tamu biasa. Jadi, yang penting kalau saya kerja ketemu banyak orang daripada risiko jadi saya nggak ketemu dan PCR keluar hasilnya baru bisa ketemu," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru