Tampan dan Sukses, Begini Kata Morgan Oey Soal Masih Menjomblo di Usia 30 Tahun
Instagram/morganoey
Selebriti

Morgan Oey masih betah menyandang status jomblo di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, padahal dirinya dikenal sebagai salah satu aktor tampan yang sukses dan populer.

WowKeren - Sampai saat ini, Morgan Oey belum juga menggandeng tambatan hati. Bahkan Morgan Oey menjadi salah satu aktor Tanah Air yang sepi dari isu asmara.

Padahal bisa dibilang Morgan Oey merupakan salah satu aktor yang sukses dan populer. Terhitung sudah banyak judul film yang telah ia bintangi. Tak cuma itu, ia juga memiliki paras yang rupawan yang membuat banyak penggemarnya jatuh hati.

Namun sayangnya di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, ia masih menyandang status jomblo. Lantas apa yang membuat Morgan Oey masih betah menjomblo?

Ternyata Morgan Oey masih menikmati kesendiriannya hingga memutuskan untuk masih menjomblo. "Masih betah sendiri," kata Morgan Oey, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/5).


Meski begitu, Morgan Oey tak memungkiri jika banyak wanita yang dekat dengannya. Namun ia memastikan jika kedekatannnya tersebut hanya lah sebatas teman biasa.

"Kasih tahu nggak ya (soal pacar), hehe," semula ujar Morgan Oey. "Semua masih teman. Kalau dekat sebagai teman ya," sambungnya menambahkan.

Pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini rupanya tak mematok usia dirinya harus memiliki pasangan dan menikah. Karena untuk saat ini ia mengaku masih fokus mengejar impiannya. Ia juga mengaku tak muluk-muluk dalam mencari pasagan.

Kalau saya sih memang fokusnya (mengejar impian). Nanti kalau memang ada ya sudah, enggak muluk-muluk lah," tutur mantan personel SM*SH ini.

Morgan Oey sebenarnya sempat santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Aura Kasih. Namun tampaknya hal tersebut hanya gimmick belaka demi mempopulerkan film yang mereka bintangi. Yakni film yang berjudul "Arini".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru