Source Music Minta Maaf atas Bubarnya G-Friend, Beri Kejelasan Soal Akun Sosmed dan Banyak Lagi
Selebriti
GFriend Bubar

Menyusul berita pembubaran G-Friend, Source Music telah merilis pernyataan permintaan maaf atas tiba-tiba pengumuman dan mengatasi beberapa kekhawatiran penggemar.

WowKeren - Sebelumnya, Source Music mengumumkan bahwa keenam member G-Friend memilih untuk hengkang dari agensi. Menyusul berita pembubaran G-Friend, Source Music telah merilis pernyataan permintaan maaf atas tiba-tiba pengumuman dan mengatasi beberapa kekhawatiran penggemar.

"Kami menyadari kekhawatiran serta permintaan yang dibuat oleh penggemar terkait rencana pengelolaan konten G-Friend setelah kontrak artis eksklusif perusahaan kami berakhir. Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa kami dapat mengatasi masalah ini sebaik mungkin. Meskipun belum ada cukup waktu setelah keputusan untuk menyelesaikan semua detail terkait masalah ini, kami ingin memberikan gambaran umum tentang apa yang telah diputuskan untuk membantu Anda dalam melanjutkan pengalaman Anda dengan konten dan layanan G-Friend.

Menanggapi pertanyaan penggemar, agensi telah mengumumkan bahwa mereka akan terus mempertahankan semua akun media sosial G-Friend yang ada. Namun, fungsi tertentu (seperti kemampuan untuk menulis postingan baru) akan ditangguhkan setelah jangka waktu tertentu.

"Media sosial resmi G-Friend, kafe penggemar, dan G-Friend Weverse akan tetap terbuka dengan konten yang tersedia untuk diakses. Namun, beberapa fungsi termasuk menulis postingan baru akan ditangguhkan setelah jangka waktu tertentu. Karena fungsi dan layanan berbeda menurut saluran dan komunitas, harap lihat pemberitahuan lebih rinci yang akan tersedia. Anda akan dapat mengakses konten ini di masa mendatang kapan pun Anda ingin mengingat kembali kenangan indah Anda bersama G-Friend."

Source Music Minta Maaf atas Bubarnya G-Friend, Beri Kejelasan Soal Akun Sosmed dan Banyak Lagi

Source: Source Music


Selain itu, Source Music menyatakan bahwa mereka akan mengembalikan dana ke BUDDY (klub penggemar resmi G-Friend) untuk sisa keanggotaan BUDDY mereka.

"Jika Membership G-Friend BUDDY Anda saat ini valid, pengembalian dana dapat diberikan sesuai pedoman pengembalian uang Keanggotaan Weverse. Namun, mungkin diperlukan beberapa saat sebelum Anda menerima pengembalian dana karena kami masih mempersiapkan langkah-langkah terperinci. Kami meminta pengertian Anda, dan kami akan memberikan petunjuk terperinci untuk proses pengembalian dana Anda sesegera mungkin."

Pengembalian dana juga akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara fan sign yang ditunda karena pandemi COVID-19 dan sekarang telah dibatalkan.

"Acara fan sign 回: LABYRINTH, yang ditunda karena penyebaran COVID-19, telah dibatalkan. Pengembalian dana akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara fan sign sesuai dengan kriteria yang terpisah. Penyelenggara acara (Kakao Entertainment) akan menghubungi mereka yang dipilih untuk acara secara individual mengenai prosesnya, dan kami akan bekerja sama dengan penyelenggara untuk memastikan semua orang dapat dihubungi tepat waktu. Silakan hubungi penyelenggara acara (Tim Distribusi Rekaman: 02-2280-7890) jika Anda memiliki pertanyaan tambahan. Kami ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang telah menunggu dengan sabar untuk acara fan sign."

"Layanan terkait IP G-Friend lainnya seperti HYBE INSIGHT dan 《SuperStar G-Friend》 akan berlanjut hingga mereka menyimpulkan sesuai dengan jadwal terpisah. Jadwal ini akan tersedia dari masing-masing penyedia layanan. Silakan merujuk ke pengumuman dari situs web terkait dan saluran media sosial."

Awal pekan ini, Source Music mengumumkan bahwa keenam anggota G-Friend akan meninggalkan agensi dan berpisah setelah kontrak mereka berakhir. Pada 19 Mei, anggota G-Friend membagikan surat tulisan tangan yang mengonfirmasi pembubaran grup dan berterima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts