Masih Cocok, Seo In Guk & Park Bo Young Malu Pakai Seragam Sekolah di BTS 'Doom at Your Service'
Instagram/tvndrama.official
TV

tvN membagikan momen di balik layar pada adegan Seo In Guk dan Park Bo Young yang mengenakan seragam sekolah di 'Doom at Your Service', ini cerita kedua pemeran utama tersebut.

WowKeren - tvN "Doom at Your Service" memang sukses mendapatkan sorotan dari para penggemar hingga internasional. Drama ini diketahui diperankan oleh Seo In Guk dan Park Bo Young, di mana keduanya mempunyai kemampuan akting tak perlu diragukan.

Drama ini diketahui menceritakan mengenai Myul Mang (Seo In Guk) yang merupakan seorang "kehancuran". Ia bisa mendatangkan bencana hingga kecelakaan atas semua tindakannya. Myul Mang akhirnya membuat kontrak dengan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) selama 100 hari karena ia divonis segera meninggal.

tvN akhirnya membagikan momen di balik layar baru dari "Doom at Your Service". Pada video baru yang dibagikan, tampak menunjukkan momen pembuatan adegan kala Seo In Guk dan Park Bo Young mengenakan seragam sekolah.

Baik Seo In Guk atau Park Bo Young pun terlihat masih sangat cocok mengenakan seragam sekolah meski sudah berusia 30-an tahun. Pada behind the scene (BTS), Seo In Guk bercerita bahwa ia pertama kali meggunakan seragam sekolah lagi setelah 7 tahun.


Seo In Guk menyebutkan bahwa ia mengenakan seragam sekolah ketika membintangi drama "High School King of Savvy". Sedang Park Bo Young mengaku ia ingin berhenti menggunakan seragam sekolah lantaran sangat sering baik di drama atau film yang dibintangi. Seo In Guk langsung tertawa ketika Park Bo Young mengaku ingin berhenti menggunakan seragam sekolah.

"Ini pertama kalinya sejak 'High School King of Savvy' sepertinya aku menggunakan seragam sekolah. Apakah kamu sering memakainya?" ucap Seo In Guk. "Aku harus berhenti memakainya sekarang," jawab Park Bo Young yang membuat Seo In Guk tertawa.

"Ini sangat memalukan," aku Seo In Guk seraya tertawa. "Sangat memalukan," timpal Park Bo Young.

Sementara itu, "Doom at Your Service" ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di tvN. Sejauh ini, drama baru Seo In Guk dan Park Bo Young telah menayangkan 4 episode dari 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru