Tatapan Mata Doyoung NCT di Teaser Individu Teater Musikal 'Marie Antoinette' Curi Perhatian
Instagram/do0_nct
Selebriti

Teaser individu untuk karakter Doyoung NCT di teater musikal 'Marie Antoinette' akhirnya dirilis, kemampuan akting yang ditunjukkan pada video singkat langsung mendapatkan sorotan dari penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Doyoung NCT memang diketahui akan segera melakukan debut sebagai aktor musikal. Doyoung akan membintangi teater musikal bertajuk "Marie Antoinette", sebagai pengalaman perdananya.

Doyoung akan berperan sebagai Count Axel Von Fersen. Karakter ini adalah seorang aristokrat asal Swedia, yang mencintai Marie Antoinette.

Teaser karakter Doyoung untuk teater musikal perdananya pun akhirnya dirilis. Doyoung tampak mengenakan busana berwarna putih gading pada teaser singkat karakternya tersebut.


Para penggemar pun sontak langsung memberikan sorotan atas ekspresi yang berhasil ditunjukkan Doyoung dalam video berdurasi 15 detik tersebut. Doyoung dinilai berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya untuk berekspresi sedih dan tersakiti pada video tersebut.

"Doyoung menunjukkan kesedihan, kerinduan, dan rasa sakit dengan matanya dalam video 15 detik, itu aktor musikal doyoung untuk kalian," ujar salah seorang penggemar. "Meski merupakan tantangan yang menantang, mata doyoung menggambarkan kesedihan dan cinta tragis Axel dan Marie. Doyoung melakukannya dengan sangat baik sebagai anggota nct pertama yang debut sebagai aktor musik. Aku berharap dia mengambil kesempatan ini untuk membuat koneksi dengan aktor dan aktris musikal berbakat dan belajar dari mereka juga. Doyoung, kami sangat bangga menjadi penggemarmu," ucap lainnya.

"Kesedihan dan kesedihan dari matanya bisa kita rasakan terlalu sial! Aku beruntung bisa mendukung pria multitalenta ini," aku lainnya. "Dia benar-benar seorang aktor. bahkan matanya sendiri yang mengekspresikan kesedihan dan kesedihan. Sangat bersemangat untuk debut musikal doyoung !!!" seru lainnya. "Doyoung sangat pandai menggambarkan emosinya. Sangat bangga dengan anak ini. Terima kasih banyak telah memilihnya untuk peran ini. Berhati-hatilah dan cintai dia karena dia sangat berharga bagi kami dozennie," timpal lainnya.

Sebelumnya, Doyoung sempat memamerkan momen kala latihan untuk "Marie Antoinette" menggunakan kostumnya. Sementara itu, "Marie Antoinette" yang akan diperankan Doyoung ini akan ditayangkan selama 3 bulan. Mulai dari 13 Juli hingga 3 Oktober 2021.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait