Pink Tak Benar-Benar Berpikir Bakal Jadi Ibu: Mustahil Touring dengan Anak-Anak
Instagram/pink
Selebriti

Menjadi seorang ibu bukan hal yang masuk dalam to-do list Pink namun pola pikir itu berubah ketika ia melahirkan putri pertamanya, Willow, yang saat ini berusia 9 tahun.

WowKeren - Penyanyi Pink mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini mengenai pengalamannya menjadi seorang ibu. Kepada Today, ia mengatakan pada hari Kamis (20/5) bahwa betapa terkejut dirinya ketika mengetahui betapa menyenangkannya menjadi seorang ibu.

Sebelumnya, ia tidak benar-benar berpikir untuk memiliki anak. Bukan berarti ia tidak ingin menjadi seorang ibu, namun hal itu bukan menjadi prioritas utamanya.

"Aku tidak benar-benar ingin menjadi seorang ibu," ujar pelantun "Just Give Me a Reason" tersebut. "Aku bukan tidak ingin menjadi seorang ibu. Tapi itu hanya tidak ada dalam daftar yang harus aku lakukan."

Namun pola pikir itu berubah ketika ia melahirkan putri pertamanya, Willow, yang saat ini sudah berusia 9 tahun. Pelantun "Cover Me in Sunshine" itu mengakui bahwa hal itu membuat hatinya berkata lain dari apa yang dipikirkannya selama ini.


"Aku melahirkan Willow dan kau tahu, pepatah mengatakan 'lihat hatimu berjalan di luar tubuhmu', benar-benar seperti itu yang aku rasakan," ujarnya. Pink, yang juga berbagi putra Jameson, dengan suaminya Carey Hart, baru-baru ini mengatakan kepada People tentang kehidupannya sebagai ibu sekaligus bintang rock.

"Touring dengan anak-anak itu tidak mungkin dan saya telah melakukan hal yang tidak mungkin tersebut," paparnya. "Ada banyak bintang pop lain yang mengirimi saya email dan menelepon saya soal buku pedoman tentang cara tur dengan anak-anak, jadi saya menulis buku pedoman untuk ibu-ibu yang lain."

Masa kanak-kanak Willow dan Jameson jauh berbeda dari masa kecilnya sendiri. Ia tumbuh bersama ibunya yang merupakan perawat UGD dan ayah yang bekerja menjajakan asuransi di Doylestown, Pennsylvania. Pink telah bekerja keras untuk menjaga mereka tetap merakyat.

"Mereka adalah anak-anak normal. Jameson ingin menjadi astronot," ujarnya. "Willow melakukan senam dan membaca 'Harry Potter' dan yakin dia akan pergi ke Hogwarts ketika dia berusia 11 tahun, dan saya tidak tega untuk mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mungkin melakukannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru