Anak Marini Zumarnis Ungkap Pengalaman Sempat Positif COVID-19, Akui Panik Karena Hal Ini
Instagram/marinizumarnisreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana sebelumnya sempat terpapar COVID-19 meski sudah dua kali divaksin hingga pada akhirnya dinyatakan negatif setelah isolasi mandiri selama 10 hari.

WowKeren - Pada pertengahan April 2021 lalu, putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana dinyatakan positif COVID-19. Ia pun mengaku sempat takut dan panik lantaran khawatir menularkan ke orang lain. Beruntungnya, tak ada orang terdekatnya yang ikut terpapar COVID-19.

"Daffa takutnya, paniknya menularkan aja sih. Tapi alhamdulilah satu rumah dan orang-orang terdekat tidak terpapar," ungkap Daffa di kanal YouTube Marini Zumarnis pada belum lama ini.

"Mikirnya COVID udah dimana-mana, kayak bom waktu aja nunggu ke kita kapan. Kaget pasti ada," sambung mantan kekasih Chelsea Islan ini.

Kekhawatiran Daffa rupanya sempat kembali muncul lantaran ada beberapa teman yang justru menakutinya. Namun ia berusaha yakin jika dirinya bisa sembuh.

"Tapi aku nggak mau mikir ke sana," pungkas Daffa. "Mikirnya kalau kita semakin takut semakin buruk kondisinya, tapi semakin kita berani menurut Daffa bisa cepat sembuh," lanjutnya.


Kini, Daffa sudah bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa. Bahkan ia diketahui tengah pergi berlibur ke Ciwidey, Jawa Barat. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru Daffa di akun media sosial pribadinya.

Terlihat dalam postingan, Daffa duduk dengan latar pemandangan sawah yang indah nan hijau. "Menikmati kopi tradisional Indonesia saya, Kopi Tubruk, dengan pemandangan (stiker kopi dan padi). Bukan pengalaman saya sehari-hari," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Daffa juga terlihat membagikan postingan lain. Yakni postingan saat dirinya sedang menikmati sarapan yang berkonsep floating breakfast. "Selalu mengapresiasi pemandangan bagus dan sarapan yang baik," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Daffa terkena virus corona pada pertengahan bulan suci Ramadhan kemarin. Ia pun mengumumkan sendiri kabar dirinya positif COVID-19 di akun Instagram-nya. Beruntung, setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri selama 10 hari, ia dinyatakan negatif COVID-19.

"Hey everyone, hari ini hari ke-3 gue isolasi di kamar and tested positive for COVID-19 dengan CT 17. Here's a photo of me with my 'army'. Sebenernya gue udah vaksin 2x, shot kedua pun sebulan yang lalu. Cukup kaget sebenernya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue sudah dicek dan terbentuk" tulisnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts