V BTS Buka-Bukaan Soal Rambut Keriting Barunya, Komentar Jin Bikin Ngakak
Selebriti

Dalam jumpa pers untuk comeback BTS 'Butter', V diminta menjelaskan tentang rambut keriting barunya, mengingat banyak orang yang tidak menyangka bahwa ia berani mencobanya.

WowKeren - V mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya untuk jumpa pers jelang perilisan single terbaru BTS (Bangtan Boys) "Butter" pada 21 Mei 2021. Bagaimana tidak, ia tampil dengan rambut keriting.

Untuk pertanyaan awal, BTS ditanya apa kesibukan mereka akhir-akhir ini. V berkata, "Kupikir kami sangat sibuk. Kami telah mengerjakan album kami dan musik kami."

Pemilik nama Kim Taehyung itu kemudian diminta menjelaskan tentang rambut keriting barunya, mengingat banyak orang yang tidak menyangka bahwa ia berani mencobanya.

"Kami seharusnya lebih memahami konsep gaya rambut kami sebelum menunjukkannya kepada kalian, jadi agak mengecewakan. Ini gaya rambut yang ingin kulakukan setidaknya sekali dalam hidupku," ungkap V.

V BTS Buka-Bukaa Soal Rambut Keriting Barunya, Komentar Jin Bikin Ngakak

Source: Twiter


Ketika berbicara tentang topik besar dalam comeback kali ini, Jin menyinggung rambut keriting V dan memberikan komentar yang lucu.

"Topik terbesarnya adalah gaya rambut V, pengeritingannya. Berapa jam yang kamu habiskan untuk itu? Kamu seperti pudel. Kami telah berbicara tentang betapa lucunya itu," kata Jin.

Sementara itu, video musik "Butter" telah dirilis pukul 11:00 WIB, memiliki getaran retro yang keren dan segar. Para member sukes memamerkan karisma mereka yang menyenangkan melalui nada dan koreografi keren.

Dalam berita lain, BTS telah dikonfirmasi untuk menampilkan panggung comeback mereka dari "Butter" di Billboard Music Awards 2021 (BBMA 2021) mendatang, pada 24 Mei. Tak hanya itu mereka juga masuk dalam empat kategori ajang penghargaan tersebut.

BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait