Lisa BLACKPINK Pamer Potret di Mnet 'Kingdom', Member iKON Langsung Beri Komentar
Instagram/lalalalisa_m
TV

Lisa BLACKPINK membagikan potret OOTD-nya mengenakan kostum penampilan kolaborasi dengan iKON di Mnet 'Kingdom: Legendary War' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Penampilan Lisa BLACK PINK dan iKON di acara survival Mnet "Kingdom: Legendary War" memang sukses menyita perhatian. Tentu tidak mengherankan mengingat kepopuleran Lisa saat ini.

Lisa dan iKON berkolaborasi membawakan salah satu lagu BLACKPINK yakni "Pretty Savage". Namun, iKON mengaransemen lagu tersebut dan mengubah judulnya menjadi "Classy Savage".

Lisa dan iKON pun menunjukkan keakraban mereka usai membawakan "Classy Savage" tersebut. Mereka terlihat bercengkrama dan tertawa usai penampilan mereka.

Kini, Lisa dan iKON pun kembali menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Lisa terlihat membagikan potretnya kala mengenakan kostumnya untuk penampilan kolaborasi bersama dengan iKON.


Lisa terlihat hanya menambahkan emoji mahkota pada unggahannya tersebut yang mengacu kepada "Kingdom: Legendary War". Lisa diketahui tampil menggunakan konsep seperti Cleopatra pada penampilannya.

Potret Lisa BLACKPINK mendapatkan komentar dari Jinhwan dan Donghyuk

Sumber: Instagram

Jinhwan terlihat memberikan komentar pada unggahan Lisa tersebut. Jinhwan mengucapkan terima kasih pada unggahan Lisa.

"Terima kasih!!" kata Jinhwan melalui akun Instagram pribadinya. Jinhwan terlihat menggunakan bahasa banmal atau tidak formal yang menunjukkan keakrabannya dengan Lisa.

Selain Jinhwan, Donghyuk juga terlihat memberikan komentar di unggahan Lisa. Donghyuk memberikan emoji api dan wajah jatuh cinta pada unggahan Lisa melalui akun Instagram pribadinya.

Para penggemar pun mengharapkan agar Lisa atau anggota BLACKPINK lainnya menunjukkan interaksi bersama dengan iKON. Mereka pun diharapkan kembali berkolaborasi di masa depan mengingat sama-sama berada di naungan YG Entertainment.

Sementara itu, "Kingdom: Legendary War" ditayangkan setiap hari Kamis. Sejauh ini, acara survival yang diikuti oleh iKON cs telah menampilkan 8 episode dari rencana 10 episode. Pada episode final, "Kingdom: Legendary War" akan ditayangkan secara langsung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru