Jadi Pencuri, Seo In Guk Ngaku Alami Pertumbuhan Lewat Film 'Pipeline'
Film

Dalam sebuah wawancara, Seo In Guk berbicara tentang perannya sebagai pencuri minyak dalam film 'Pipeline'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Seo In Guk berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal perannya di film "Pipeline".

Film ini bercerita tentang sekelompok pencuri dan bandit yang mempertaruhkan nyawa untuk mencuri minyak demi mengubah nasibnya. Seo In Guk berperan sebagai Pindol, teknisi pengeboran terbaik di Korea yang bekerja sama dengan sejumlah orang untuk mencuri minyak negara.

Meski karakternya memiliki niat jahat, Seo In Guk merasakan pertumbuhan yang berarti melalui proyek ini. Dia berkata, "Aku merasa seperti telah tumbuh melalui proses pembuatan karakter Pindol."

Karena itulah Seo In Guk menganggap proyek ini sangat berharga. Ia juga berkata akan mengenangnya dalam waktu yang lama.


Selain berbicara soal film baru, Seo In Guk turut membahas drama "Doom at Your Service" yang dibintanginya saat ini. Dalam drama tvN tersebut Seo In Guk berperan sebagai pria "malapetaka" yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap.

Dia berkomentar, "Proses yang Myul Mang (karakternya) lalui sampai dia menyadari bahwa dia telah jatuh cinta dengan manusia bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young) itu menarik."

Sementara itu, film "Pipeline" dipimpin dan ditulis oleh sutradara Yu Ha yang telah menggarap beberapa proyek hits, termasuk "A Frozen Flower" dan "Gangnam Blues". Selain Seo In Guk, film ini turut dibintangi oleh Lee Soo Hyuk, Eum Moon Sook, Yoo Seung Mok dan masih banyak lagi.

Rencananya, film yang rampung syuting sejak 2019 ini akan dirilis pada 26 Mei mendatang. Bagi kalian yang ingin menyaksikan aksi Seo In Guk dalam film tersebut, tetap pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru