Kwak Dong Yeon Sebut Perannya di 'Vincenzo' Penjahat Meski Enggan Dibenci Pemirsa
tvN
Selebriti

Nama Kwak Dong Yeon semakin dikenal sejak berakting di 'Vincenzo'. Pada saat interview dengan The Star, Kwak Dong Yeon mengungkap rasa cintanya terhadap tokoh Jang Han Seo.

WowKeren - Meski sudah selesai "Vincenzo" masih memiliki dampak besar bagi para pemirsa. Selain para aktor utamanya, nama Kwak Dong Yeon melambung berkat aktingnya di "Vincenzo".

Dalam drama "Vincenzo", Kwak Dong Yeon memerankan tokoh Jang Han Seo, adik tiri dari penjahat utama. Pada awal muncul, ia tampil sebagai sosok yang dangkal dan sok. Akan tetapi, Kwak Dong Yeon menegaskan bahwa ia tidak ingin jika Jang Han Seo dibenci oleh penonton.

Baru-baru ini Kwak Dong Yeon melakukan pemotretan bersama majalah The Star dan membicarakan tentang aktingnya di "Vincenzo". Mengenai perannya, ia menyatakan, "Jang Han Seo adalah penjahat yang tanpa batas. Dia cenderung mengajak penonton mendukungnya dengan menampilkan penderitaan karena kakaknya dan padahal dia ambisius."

Selain itu, Kwak Dong Yeon mengungkapkan perubahan sejak berakting sebagai Jang Han Seo. Saat ditanya apakah ia berkembang saat memerankan Jang Han Seo, Kwak Dong Yeon menjawab, "Daripada tumbuh dengan berakting sendiri, aku berkembang bersama dengan para senior yang terhormat dan luar biasa."


Kemudian Kwak Dong Yeon mengutarakan betapa ia senang bekerja bersama sutradara Kim Hee Won. "Aku tidak bisa meninggalkan kisah sutradara Kim Hee Won. Aktingku tidak akan ada apa-apanya tanpa dia," ungkapnya.

"Dari awal hingga akhir, sutradara mempunyai pengetahuan sendiri tentang akting seperti apa yang harus kulakukan, aspek mana yang harus ditangani. Dia mengajariku cara membaca naskah sebagai aktor," lanjut Kwak Dong Yeon.

Tak hanya itu, Kwak Dong Yeon berkata bahwa ia menemukan kecintaannya terhadap akting setelah bekerja di "Vincenzo". "Aku merasa bahagia sekali bekerja di lokasi yang hangat dan baik ketika menjadi Jang Han Seo," tuturnya.

Selain itu, Kwak Dong Yeon tidak menutupi harapannya terhadap season kedua "Vincenzo" kendati karakternya telah meninggal. Saking cintanya, ia tidak keberatan tampil sebagai hantu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts