Ahn Jae Hyun Disambut Bahagia Member 'New Journey To The West', Netizen Ikut Terharu
Instagram/aagbanjh
TV

Kembalinya Ahn Jae Hyun di 'New Journey to the West' disambut meriah oleh para member. Menyaksikan reuni yang penuh kehangatan, netizen dibuat terharu oleh interaksi mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Ahn Jae Hyun mengakhiri masa hiatusnya dengan kembali muncul di televisi. Mantan suami Ku Hye Sun itu mulai aktif kembali dengan hadir di spin off "New Journey to the West" yang berjudul "Spring Camp".

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun telah menghabiskan waktu di perkemahan Young Boy yang beranggotakan Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho WINNER (II), dan P.O Block B. Setelah berhasil mengejutkan grup Young Boy, ia memutuskan untuk memberi kejutan tim Old Boy yang terdiri dari Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Eun Ji Won SECHS KIES.

Pada video pendek yang diunggah TVing, Ahn Jae Hyun bersekongkol dengan Young Boy dengan bersembunyi di bagasi mobil. Demi melancarkan rencana, mereka meminta grup Old Boy untuk membuka bagasi. Member Young Boy hanya menjelaskan bahwa mereka mempersiapkan kejutan tanpa memberi detail lebih lanjut.

Kemudian klip menunjukkan betapa terkejutnya Kang Ho Dong, Lee Soo Geun dan Eun Ji Won setelah menemukan Ahn Jae Hyun di dalam bagasi. Mereka bertiga menyambutnya dengan meriah diiringi tawa nyaring. Terlihat bahwa mata Kang Ho Dong memerah ketika ia memeluk Ahn Jae Hyun dengan erat.


Suasana menjadi kian mengharukan ketika Ahn Jae Hyun menyeka air matanya sambil berbagi pelukan dengan member Old Boy lain. Mereka menyambut Ahn Jae Hyun dengan begitu hangat. Selain memberi ucapan selamat datang, mereka bersyukur atas kembalinya bintang drama "Blood" tersebut.

Kehangatan di lokasi syuting rupanya menular pada penonton. Hal itu dibuktikan dengan komentar netizen yang ikut terbawa suasana setelah menonton reuni para member "New Journey to the West".

"Ketika Ho Dong memeluknya dengan erat aku seperti ingin menangis," kata salah seorang netizen. "Mari kita semua berbahagia, tujuh member 'New Journey to the West' kembali," komentar netizen lain. "Aku menangis saat melihat mereka berpelukan begitu erat," sahut netizen lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts