PSY Bandingkan Ukuran Wajah dengan Song Joong Ki: Apa Ini Masuk Akal?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Song Joong Ki hadir sebagai protagonis di MV 'HAPPEN' milik Heize. Selaku CEO yang mengawasi jalannya syuting, PSY justru dibuat terkagum-kagum oleh sang aktor.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap interaksi PSY dengan Song Joong Ki di belakang layar MV terbaru Heize. Pelantun "Gangnam Style" itu kedapatan sedang mengagumi penampilan sang aktor dan membandingkan ukuran wajah mereka.

Selaku CEO P Nation, PSY mengawasi jalannya syuting video klip Heize yang berjudul "HAPPEN". Seperti diketahui, MV itu menampilkan Song Joong Ki sebagai protagonis utama dalam kisahnya.

Sementara kehadiran Song Joong Ki menjadi sorotan setelah pamornya kian melonjak usai membintangi drama "Vincenzo", kejadian di belakang layar juga menarik perhatian. Selama mengawasi proses pengambilan gambar, PSY tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan rasa kagum terhadap wajah tampan Song Joong Ki.

Sembari mengagumi paras sang aktor, pemilik nama Park Jae Sang itu menyebutkan betapa kecil wajah Song Joong Ki. Mendengar komentar tersebut, Song Joong Ki dengan rendah hati mengatakan bahwa wajahnya tidak sekecil itu. Akan tetapi, PSY tidak serta merta mengiyakan sangkalan tersebut.


Untuk membuktikan penilaiannya, PSY berdiri di sebelah Song Joong Ki dan membandingkan ukuran wajah mereka. Di Korea Selatan sendiri, ukuran wajah adalah salah satu indikator dari ketampanan atau kecantikan seseorang. Ia meminta kamera merekam mereka sembari mengatakan, "Ini bukan? Ini bukan? Tolong bidik ke arah sini. Apakah ini masuk akal?"

Selanjutnya, PSY menyebutkan bahwa ukuran wajah Song Joong Ki sama sekali tidak masuk akal. Pasalnya, ia juga selebriti namun perbedaan ukuran wajah mereka begitu besar. Song Joong Ki hanya bisa tertawa ketika mendengar reaksi PSY tentang ukuran wajah mereka.

Sementara itu, kehadiran Song Joong Ki pada MV "HAPPEN" telah menjadi bahan perbincangan netizen. Karenanya, kisah yang ditampilkan video klip itu terasa seperti sebuah drama. Hingga saat ini MV "HAPPEN" telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali di YouTube.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru