El Rumi Cerita Suasana Tak Nyaman Di Rumah Ahmad Dhani, Maia Estianty Langsung Bilang Gini
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi dibuat takjub saat berkeliling di rumah baru super mewah sang bunda, Maia Estianty. Ia langsung membandingkannya dengan suasana di rumah ayahnya, Ahmad Dhani.

WowKeren - Kemewahan rumah baru Maia Estianty membuat El Rumi takjub. Meski masih dalam proses renovasi, nyatanya rumah yang dilengkapi berbagai macam fasilitas idaman itu tetap tampak mewah dan suasananya sejuk.

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Kamis (20/5), Maia menunjukkan spot-spot di rumah mewahnya. Maia Estianty berencana memasang AC sentral 15 pk di rumahnya. Ia ingin penghuni rumahnya merasakan sensasi dingin layaknya di kutub.

"Ini nanti dinginnya 15 pk, di ruangan ini benar-benar dingin kayak kutub," jelas Maia Estianty sembari terus mengarahkan kamera ke setiap sudut rumah mewahnya itu.

Setelah itu, Maia tak lupa memamerkan kamar mandinya kepada putra keduanya, El Rumi. Di mana kamar mandi di sebelah ruang tidur Maia Estianty akan dilengkapi dengan AC. Jadi saat menyusuri ruangan demi ruangan, hawa sejuk pun akan menyambutnya.


Melihat kenyataan ini, El Rumi langsung teringat dengan kondisi rumah sang ayah, Ahmad Dhani. Mantan kekasih Marsha Aruan itu menceritakan suasana tak nyaman rumah Ahmad Dhani yang selalu membuatnya berkeringat setiap kali habis mandi.

"Permasalahannya di rumah Ayah Dhani tuh itu tuh, kamar mandinya panas banget. Jadi kayak habis di kamar, kedinginan, masuk kamar mandi, mandi tuh terus keringatan," curhat El Rumi.

Menanggapi cerita anaknya itu, Maia Estianty pun langsung berkomentar. Ia mengatakan bahwa nantinya di dalam kamar mandi pribadi El tetap tidak dipasang AC. Hanya ada AC di dalam kamarnya.

"Tapi kamar mandimu nggak ada AC-nya," kata Maia. Sang suami, Irwan Mussry pun memiliki ide cemerlang agar El tak merasa kepanasan meski di dalam kamar mandinya tidak ada AC. "Iya nanti dibuka pintu dari kamar mandinya," sahut Irwan.

El pun setuju dengan ide ayah sambungnya itu. Meski begitu, El tampaknya akan sangat betah tinggal di rumah sang bunda dengan berbagai fasilitas yang bisa memanjakannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru