Aktivitas Solo
Selebriti

Suho merayakan ulang tahunnya yang ke-30 (31 tahun menurut perhitungan Korea) pada hari ini, 22 Mei. Simak perjalanan karir pelantun 'Let's Love' tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - Pada bulan Maret 2016, Suho membuat debut layar lebar film indie "One Way Trip", yang ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Busan ke-20. Pada April 2016, ia dikonfirmasi untuk membintangi drama web "How Are U Bread" di mana ia menjadi pemeran utama. Pada Juli 2016, Suho dan Chen merilis duet berjudul "Beautiful Accident" sebagai OST untuk film Tiongkok dengan judul yang sama.

Suho berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama spesial MBC "The Universe Star", bagian dari trilogi drama "Three Color Fantasy" pada Januari 2017 dan merekam OST berjudul "Starlight" untuk drama tersebut. Pada Februari 2017, ia berkolaborasi dengan pianis jazz Song Young Joo di "Curtain", single terakhir dari musim pertama proyek Station. Pada September 2017, Suho dipastikan menjadi pemeran utama pria dalam film "Female Middle Schooler A".

Pada Maret 2018, Suho berkolaborasi dengan Jang Jae In dan merilis dua duet berjudul "Dinner" dan "Do you have a moment". Pada Mei 2018, Suho membintangi adaptasi Korea Selatan dari drama Jepang 2012 "Rich Man, Poor Woman". Dari Juli hingga Agustus 2018, Suho membintangi musikal "The Man Who Laughs" dan memerankan Gwynplaine, karakter murni dengan wajah seperti monster. Pada 28 Oktober 2019, Film VR berjudul "The Present" dirilis di mana Suho berperan sebagai pengusaha muda Ha-Neul.

Pada 30 Maret 2020, Suho merilis mini debutnya, "Self-Portrait" dan single utamanya "Let's Love", menjadi member EXO keempat yang memulai debutnya sebagai artis solo. Mini albumnya debut di nomor satu di Gaon Album Chart dan telah terjual lebih dari 290.338 copy di Korea Selatan. Pada 14 Mei, Suho mendaftar untuk wajib militer sebagai petugas layanan publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait