BTS Pecahkan Rekor Viewers MV Terbanyak Dalam 24 Jam Baru Lewat 'Butter' Di YouTube
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan single 'Butter'. Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi untuk video musik tersebut, tampaknya mereka mungkin telah mencetak rekor baru.

WowKeren - Video musik terbaru BTS (Bangtan Boys) meraih jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Pada kemarin, Jumat (21/5), BTS membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan single digital berbahasa Inggris baru mereka "Butter."

Secara mengesankan, 24 jam kemudian, pada hari ini, Sabtu (22/5) pukul 1 siang. KST, video musik BTS untuk "Butter" telah mengumpulkan total sekitar 112.855.167 penayangan di YouTube. Hal ini membuatnya menjadi rekor baru terkait viewers di YouTube.

BTS Pecahkan Rekor Viewers MV Terbanyak Dalam 24 Baru Lewat \'Butter\' Di YouTube

Soompi

Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi untuk video musik tersebut, tampaknya "Butter" mungkin telah mencetak rekor baru. Grup itu mungkin memecahkan rekor untuk jumlah penayangan tertinggi yang dicapai oleh video musik mana pun dalam sejarah YouTube dalam 24 jam pertama.


Jika YouTube mengonfirmasi angka tersebut, BTS akan memecahkan rekor mereka sendiri dengan 101,1 juta penayangan yang dibuat oleh hit mereka di tahun 2020 "Dynamite" tahun lalu. Namun, karena jumlah penayangan resmi YouTube sering kali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur dalam waktu nyata, jumlah penayangan resmi selama 24 jam akan diumumkan di kemudian hari.

“Butter" sendiri diharapkan langsung menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan. BTS telah memutuskan untuk menggaet tim produser dan komposer musik global sekali lagi dalam produksi lagu ini.

"Butter" memberikan kredit penulisan lagunya kepada Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan leader BTS sendiri yakni RM (Rap Monster). Mencerminkan judulnya, lagu ini memproyeksikan suara yang halus namun menonjol, mengungkap lapisan lain dari bakat artistik dan musik BTS.

Mengenai video musik untuk "Butter", Big Hit Music telah menyatakan, "Highlight dari video musik konsep elevator ini adalah koreografi berbeda yang dilakukan oleh setiap anggota BTS, dalam bingkai masing-masing dan di bawahnya. sorotan panggung mewah ".

Di sisi lain, BTS sendiri telah dikonfirmasi untuk menampilkan panggung comeback mereka dari "Butter" di Billboard Music Awards 2021 (BBMA 2021) mendatang, pada 24 Mei. Tak hanya itu mereka juga masuk dalam 4 kategori ajang penghargaan itu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait